Gagal Bersinar: Kai Havertz Mainnya Terlalu Santai - Vivagoal.com
Gagal Bersinar: Kai Havertz Mainnya Kelewat Santai
Kai Havertz, Sumber: The Chelsea Chronicle

Gagal Bersinar: Kai Havertz Mainnya Terlalu Santai

A Hendra - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kai Havertz boleh dibilang nyaris sempurna sebagai seorang gelandang serang. Tapi ada satu kritik untuk Havertz, sang pemain dianggap terlalu santai.  

Kai Havertz resmi berstatus pemain Chelsea pada awal musim 2020/21 ini. Gelandang serang asal Jerman itu sepakat diikat kontrak selama lima tahun di Stamford Bridge.

Ditebus dengan harga mencapai 72 juta poundsterling plus bonus yang diperkirakan mencapai 15 juta euro Havertz diharap bisa jadi tulang punggung The Blues.

Namun sejauh ini, harapan tinggalah harapan. The Blues sama sekali belum terbantu dengan kehadiran Kai Havertz.

Dari total 23 pertandingan yang sudah dimainkannya di Chelsea, dengan 16 diantaranya di ajang Liga Inggris, Havertz baru bisa menyumbang lima gol dengan hanya satu yang ia buat di Premier League.



Baca Juga:


Menurut mantan pemain bertahan Chelsea, Robert Huth, Havertz jarang mau mengeluarkan tenaga lebih untuk berlari saat ia kehilangan bola. Karena kebiasaannya itu, Huth menilai Havertz kadang terlalu santai dan seharusnya dihilangkan sesegera mungkin.

“Dia (Havertz) bermain di sebuah klub besar dan mestinya ia paham dengan ekspektasi yang dibebankan kepadanya

“Saya pribadi sama sekali tidak senang dengan gerak-geriknya, ia terlihat sangat santai. Memang ini baru musim pertamanya, tapi ia tampak tak ambil pusing sama sekali. Saat ia kehilangan bola, ia tidak berupaya merebutnya lagi,” kata  Huth seperti dikutip dari The Sun. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com