Alasan Dibalik Jebloknya Penampilan Kai Havertz - Vivagoal.com
Chelsea Kai Havertz Lampard
Sumber: Kai Havertz

Alasan Dibalik Jebloknya Penampilan Kai Havertz

Daniel Nugraha - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Liga Inggris – Pemain Chelsea, Kai Haverts Dianggap kurang memiliki motivasi dalam pertandingan dan membutuhkan bantuan untuk membuatnya lebih termotivasi.

Frank Lampard mendatangkan playmaker berusia 21 tahun ke Stamford Bridge setelah membelinya seharga 70 juta pounds dari Bayer Leverkusen.

Sayangnya, Havertz justru memperlihatkan gelagatnya yang dinilai kurang apik terutama soal performa pemain tersebut. Ia dinilai masih cukup kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan Liga primer.

Butuh Dukungan Supaya Termotivasi

Robert Huth berkomentar,  menurutnya pemain asal Jerman itu membutuhkan dukungan dan kehadiran sosok pemimpin yang kuat baginya.

Mantan bek tengah Chelsea itu menuturkan bahwa permainan Havertz masih terlihat sangat kaku. Beberapa kali ia bermain dan kehilangan bola.

Tapi itu hal yang wajar ketika seorang pemain baru belum mendapat dukungan dari orang – orang di sekitarnya.



Baca Juga:


Perlu Dorongan dari Chelsea

Ia juga menambahkan bahwa dulu rekannya, Mahrez, di ruang ganti Leicester sempat mengawali debutnya dengan kurang apik.

Namun semua mendukungnya terutama pelatih yang kemudian membuat pemain tersebut mengalami peningkatan performanya.

Menurutnya, Chelsea harus punya orang di dalam yang bisa memberikan sentuhan terhadap pemain barunya. Tentu saja agar pemain tersebut lebih percaya diri dan mampu berkembang di sana.

Memang harus diakui bahwa tidak semua pemain bisa beradaptasi dengan baik. Sebut saja Timo Werner yang justru gagal memenuhi ekspektasi.

Tapi menurutnya saat ini Havertz adalah pemain yang bagus untuk Chelsea. Hanya saja pemain berusia 24 tahun itu masih kurang percaya diri. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com