Gagal Dapatkan Kubo, Barcelona Dekati Hiroki Abe

0
283
Rookie of The Year Siap Bergabung dengan Tim Catalan

VivagoalLa LigaGagal mendapatkan Takefusa Kubo yang merapat ke Real Madrid, Barcelona kini membidik pemain muda asal Jepang lain, Hiroki Abe. 

Blaugrana dikabarkan kepincut dengan gaya permainan Abe saat tampil di Copa America 2019 bersama timnas Jepang. Karenanya, Abe yang berposisi sama dengan Kubo akan coba di datangkan ke Camp Nou musim panas ini.

Dilansir dari Sport, El Barca bahkan  bersedia menggelontorkan dana sebesar 31,8 miliar rupiah sebagai tebusan untuk klausul rilis sang pemain. Selain itu, Kashima Antlers sebagai pemilik sah sang pemain diklaim sudah sepakat dengan tawaran Barca tersebut.

Baca Juga : Nama Messi Jepang Masuk ke Daftar Skuat Pre Season Real Madrid

Oleh karenanya, Barcelona kini tinggal meyakinkan Abe agar mau pindah ke Spanyol untuk dimatangkan di kompetisi Eropa bersama Barcelona B. Bahkan jika semuanya berjalan lancar, tidak menutup kemungkinan dia akan dibawa dalam rombongan tur pra musim Barcelona ke Amerika Serikat awal pekan depan.

Abe sendiri bukanlah pemain sembarangan, baru menginjak 20 tahun, dia sudah mampu meraih gelar pemain muda terbaik, J-League musim 2017/18. Termasuk keberhasilannya membawa Kashima Antlers, keluar sebagai juara Liga Champions Asia.

Abe sendiri punya catatan 10 gol dan tujuh assist selama tampil sebanyak 79 kali di semua ajang kompetisi bersama Kashima Antlers. Untuk musim 2018/2019 kemarin, Abe berhasil membukukan 25 penampilan dengan torehan dua gol dan empat assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here