Gagal Dapatkan Botman, AC Milan Alihkan Buruan ke Abdou Diallo - Vivagoal.com
Gagal Dapatkan Sven Botman, AC Milan Alihkan Buruan ke Abdou Diallo
Abdou Diallo, Foto: dok tribunnews

Gagal Dapatkan Botman, AC Milan Alihkan Buruan ke Abdou Diallo

A Hendra - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAC Milan dikabarkan kini mengalihkan buruannya ke bek Paris Saint-Germain, Abdou Diallo. Hal itu terpaksa dilakukan setelah Rossoneri gagal mendapatkan Sven Botman.

AC Milan memburu sosok bek tengah baru pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu dilakukan setelah sepanjang musim kemarin cuma bisa menggantungkan nasib terhadap ketangguhan Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu di sektor pertahanan. Sementara kontrak Alessio Romagnoli juga habis akhir bulan Juni kemarin.

Bek asal Belanda, Sven Botman menjadi bidikan utama. Upaya AC Milan sendiri untuk bisa mendapatkan tanda tangan Botman sedianya diyakini bakal berjalan mulus setelah Lille sudah bersedia melepas dengan banderol sebesar 32 juta euro.

Milan Butuhkan 30 Juta Untuk Bisa Datangkan Bintang Lille Ini!
Sumber: Bolaskor

Tapi usaha Milan untuk merekrut Botman ternyata diadang oleh keinginan Newcastle United yang juga meminatinya. Dalam prosesnya, Newcastle bergerak cepat untuk menuntaskan transfer Botman dari Lille.

Alhasil, dengan kans memboyong Botman ke San Siro sudah tertutup, Calciomercato memberi bocoran terkait bek buruan baru Milan. Kubu Rossoneri diklaim tengah serius membidik Abdou Diallo di Les parisiens.


Baca Juga:


Kans Milan untuk merekrut Diallo pun dilaporkan cukup besar setelah bek 26 tahun itu tak masuk rencana jangka panjang PSG. Ditambah lagi, harga Diallo juga lebih murah dari Botman, di mana PSG cuma mematok harga sebesar 15 juta euro jika Milan serius ingin meminangnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com