Gagal Dapatkan Zidane, Ini Pelatih Incaran Juve Selanjutnya

0
1970
Gagal Dapatkan Zidane, Ini Pelatih Incaran Juve Selanjutnya

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah sudah menyiapkan langkah antisipasi jika Massimiliano Allegri pergi. Nyonya Tua dikabarkan akan mencoba menggaet Didier Deschamps untuk menjadi nahkoda baru musim depan.

Kabar kepergian Allegri sendiri sedikit reda setelah ia berhasil membawa Juve menyingkirkan Atletico Madrid di fase gugur Liga Champions dini hari tadi. Meski demikian kabar kepergian sang pelatih tidak lantas lenyap begitu saja.

Disebutkan oleh Tuttosport jika Allegri terlanjur sakit hati dengan manajemen klub beberapa pekan belakangan ini. Ia pun dikabarkan akan tetap meninggalkan Juventus pada akhir musim dan mencari tantangan baru dimana Premier League menjadi idaman pelatih asal Italia tersebut.

Andai itu terjadi, maka Juventus harus segera bersiap mencari pelatih dengan kualitas serupa atau bahkan jauh lebih baik ketimbang Allegri. Tercatat pemain berusia 51 tahun ini sudah mempersembahkan tiga trofi Scudetto untuk Si Nyonya Tua dan membawa mereka menembus dua kali final Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Masih dari sumber yang sama disebutkan jika manajemen Juventus tengah mempertimbangkan untuk merekrut Didier Deschamps sebagai manajer baru mereka. Salah satu pertimbangan Juve ingin mendatangkan Deschamps karena jam terbang sang pelatih.

Sebut saja pada musim panas kemarin Deschamps berhasil membuktikan kualitasnya sebagai pelatih top dunia. Ia berhasil membawa timnas Prancis merengkuh gelar juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pemilihan Deschamps juga dilandasi dengan catatannya sebagai pemain Juventus. Menurut mereka hal itu sedikit banyak akan mempengaruhi kinerja sang pelatih yang sudah mengenal klub secara luar dan dalam.

Deschamps sendiri sejatinya menjadi opsi kedua Juventus setelah Zinedine Zidane. Zizou yang sempat santer dikabarkan akan merapat ke Turin akhirnya lebih memilih untuk menerima pinangan mantan klubnya, Real Madrid.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here