Xavi Hernandez Pede Barcelona Bisa Daratkan Mesin Gol Bayern - Vivagoal.com
Xavi Hernandez Pede Barcelona Bisa Daratkan Mesin Gol Bayern
Sumber: Goal

Xavi Hernandez Pede Barcelona Bisa Daratkan Mesin Gol Bayern

Rizal Saleh - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengonfirmasi jika timnya tengah menjalin komunikasi dengan Robert Lewandowski. Xavi pede timnya bisa mendaratkan sang pemain di bursa musim panas mendatang.

Belakangan, Robert Lewandowski memutuskan tak bakal memeperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich yang bakal rampung pada 2023 mendatang. Artinya, Die Roten bakal melegonya di bursa musim panas ini ke tim lain dibanding harus kehilangan sang epain secara gratis.

Xavi mengklaim jika timnya sudah melakukan komunikasi dengan sang pemain. Barcelona memang berupaya membangun trio maut di lini depan dengan mendaratkan Raphinha dan memainkan Lewandowski dengan Ansu Fati di musim depan.


Baca Juga:


“Ya, kemungkinan dia bisa datang,” ujar Xavi dalam sebuah konferensi pers, Sabtu (21/5). “Ia telah mengatakannya secara terbuka juga. Ada negosiasi, tapi itu tidak akan mudah, dia memiliki kontrak satu tahun bersama Bayern.”

Meski begitu, Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang tertarik mendatangkan Lewandowski. Goal International mengklaim jika Chelsea juga disebut tertarik mendaratkan sang pemain ke London Barat lantaran mereka kurang puas dengan kinerja pada strikernya di musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com