Absen Kontra Betis, Perpisahan Bale dan Madrid Berujung Pahit - Vivagoal.com
Tak Dimainkan Kontra Real Betis, Bale Telan Perpisahan Pahit dengan Real Madrid
Sumber: telegraph.co.uk

Absen Kontra Betis, Perpisahan Bale dan Madrid Berujung Pahit

Catrine Mega - May 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaGareth Bale harus menjalani perpisahan yang kurang manis dengan publik Real Madrid, karena sudah mengucapkan perpisahan lebih awal, sebelum kontraknya berakhir 30 Juni mendatang.

Pemain asal Wales ini masuk dalam susunan pemain, namun tak terlihat sama sekali di bangku cadangan pemain dalam laga kontra Real Betis. Padahal laga tersebut akan menjadi laga terakhirnya di Santiago Bernabeu.


Baca juga:


Berbeda dengan Marcelo dan Isco Ancelotti masih memberikan kesempatan untuk tampil di laga terakhir mereka bersama Los Blancos. Keduanya pun bakal pergi dari Madrid di akhir musim nanti. Meski masuk sebagai pemain subsitusi, kesempatan tersebut jelas menjadi apresiasi Ancelotti atas jasa mereka selama membela Real Madrid.

Absennya Bale bukan baru sekali ini saja. Ketika Real Madrid merayakan selebrasi kemenangan mereka di ajang La Liga, Bale juga tak hadir dengan alasan mengalami masalah pada punggungnya.

Gareth Bale Akan Kembali Ke Liga Inggris?
Sumber: sport.detik.com

Real Madrid masih punya satu pertandingan pamungkas di final Liga Champions, namun diperkirakan Bale tak akan tampil di laga besar tersebut. Apalagi Madrid tentu sangat ingin menambah koleksi gelar Si Kuping Lebar dalam lemari juara mereka.

Dengan demikian, Bale hanya bisa menyampaikan salam perpisahannya kepada klub yang sudah dibelanya selama hampir satu dekade dari bangku penonton. Total Ia sudah memberikan seluruh gelar yang tersedia untuk Madrid, diantaranya empat Liga Champions dan tiga La Liga. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com