Gagal di Timnas, Lukaku Siap Bangkit di Inter

0
39
Gagal di Timnas, Lukaku Siap Bangkit di Inter

Vivagoal Serie A – Romelu Lukaku mengatakan jika kegagalannya bersama tim nasional Belgia pada Piala Dunia 2018 kemarin menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik di Inter Milan.

Belgia menjadi tim kejutan dalam gelaran akbar di Rusia tersebut. Tanpa diduga Belgia berhasil menembus babak semifinal setelah berhasil melewati banyak lawan tangguh.

Namun langkah mereka tak sampai ke babak final. Mereka harus rela tersingkir usai kalah 1-0 dari Prancis. Beruntung mereka masih berhasil menyegel tempat ketiga setelah mengalahkan Inggris dua gol tanpa balas.

Meski demikian, kegagalan Belgia meraih juara membuat Lukaku begitu kesal. Ia pun menjadikan kekesalannya sebagai motivasi di Inter Milan.

“Saya merupakan pria yang ambisius!,” ucap Lukaku, seperti dilansir dari Bleacher Report, Minggu (3/5).

“Kekecewaan karena tersingkir dari Piala Dunia sangat terasa bagi saya. Ya, karena kami sudah mendekati pencapaian fantastis untuk negara yang hanya memiliki penduduk 11 juta jiwa.”

“Itu mengagetkan saya. Ketika saya pindah ke Inter, saya memiliki semua energi yang terbangun dari momen tersebut.”


Baca Juga:



“Ya, saya berada dalam ambisi yang tinggi. Saya berkata pada diri sendiri: ‘Oke, ini saya, ayo kita lakukan di sini!’,” tambahnya.

Lukaku pun benar-benar melakukannya. Meski belum meraih trofi apapun, namun pemain 26 tahun tersebut berhasil menempati urutan ketiga dalam urusan mencetak gol di Serie A.

Lukaku yang berhasil mencetak 17 gol hanya kalah dari Ciro Immobile (Lazio, 27 gol) dan Cristiano Ronaldo (Juventus, 21 gol).

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here