Gagal Jadi Pemain Terbaik, Benarkah Ronaldo Cemburu pada Pemain City?

0
3191
Gagal Jadi Pemain Terbaik, Benarkah Ronaldo Cemburu Pada Pemain City?

Vivagoal Berita BolaCristiano Ronaldo dan Bernardo Silva tampak berbincang saat dilangsungkannya pengumuman pemain terbaik di ajang UEFA Nations League. Banyak yang menyebut jika perbincangan keduanya tak berakhir menyenangkan.

Portugal berhasil merengkuh gelar juara UEFA Nations League edisi perdana usai mengalahkan Belanda dengan skor tipis 1-0. Pada laga yang berlangsung di Estadio do Dragao, Senin (10/4) dini hari WIB. Di akhir laga, diumumkan siapa pemain terbaik dan juga top skorer.

Setelah pengumuman dibuat, tampak Bernardo Silva dan Ronaldo terlibat pembicaraan. Namun tak terlihat raut wajah gembira yang diperlihatkan oleh CR7. Ronaldo bahkan mengeluarkan beberapa kata di mana dia juga menggelengkan kepala ke Bernardo.

Belum diketahui apa yang dibicarakan oleh kedua pemain itu. Spekulasi sejauh ini beranggapan Ronaldo kurang senang dengan keputusan panitia yang tidak menunjuknya sebagai pemain terbaik di kompetisi tersebut.

Baca Juga :  Hanya Menang Tipis Kontra Spurs, Ini Alasan Klopp

Untuk gelar pemain terbaik berhasil diraih oleh Bernardo Silva. Pemain Manchester City itu berhasil mencatatkan satu gol dan dua assist dari lima kali penampilannya. Di tempat lain, Frenkie De Jong menjadi pemain muda terbaik. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai terus menunjukkan performa gemilangnya di level tertinggi.

Sedangkan untuk gelar pencetak gol terbanyak berhasil diraih oleh Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang ‘hanya’ bermain dua kali di ajang tersebut berhasil mencetak tiga gol di mana ketiganya ia cetak saat menyingkirkan Swiss di babak semifinal kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here