Gagal ke AC Milan, Madrid Tawarkan Mariano Diaz Ke Roma

0
330
Mariano Diaz

VivagoalLa Liga –  Masa depan Mariano Diaz di Real Madrid masih tak jelas. Teranyar, manajemen Los Blancos dikabarkan menawarkan Mariano ke raksasa Serie A, AS Roma.

Dilaporkan Mundo Deportivo, kebuntuan negoisasi Madrid dengan AC Milan terkait transfer Mariano Diaz membuat Madrid mengalihkan tawaran pada AS Roma. Minimnya menit bermain membuat manajemen Madrid ngotot melepas sang pemain agar bisa mengembangkan diri di luar klub.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane bahkan menyebut  tidak punya rencana memasukkan Diaz dalam skuatnya musim ini.  Karenanya, Madrid bersedia melepas Diaz dengan status pinjaman maupun permanen.

Baca Juga : Terungkap! Neymar Ingin Kembali ke Barcelona

Meski begitu, Roma nampaknya bakal menolak tawaran dari Los Blancos tersebut. Pasalnya, Edin Dzeko yang sempat dikabarkan ingin hengkang ke Inter Milan musim panas ini akhirnya bersedia mengakhiri spekulasi tersebut dengan menandatangani kontrak baru hingga 2022 mendatang.

“Florenzi bilang kepada saya, “kalau kamu tanda tangan kontrak, saya akan berikan ban kapten. Kemudian saya teken kontrak, tapi saya tidak ingin jadi kapten, dia (Alessandro Florenzi) adalah kapten kami dan akan terus begitu,” kata Dzeko.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here