Terungkap! Neymar Ingin Kembali ke Barcelona

0
112
Transfer Neymar

VivagoalLa LigaJelang ditutupnya bursa transfer musim panas, masa depan Neymar Jr masih menggantung. Dirumorkan dengan Barcelona, Juventus dan Real Madrid, manajemen Paris Saint Germain hingga kini masih menahan kepindahan sang pemain. 

Demi mendaratkan Neymar,kubu Blaugrana  bahkan sudah mengirim dua penawaran menggiurkan. Pertama mereka mengirim proposal uang tunai sebesar 170 juta euro. Kedua, mereka menaikan tawarannya dengan mengimingi PSG sejumlah uang plus Ousmane Dembele. 

Sementara Madrid memasukkan Vinicius Junior dalam paket penawaran. Begitupun dengan Juve yang meramaikan persaingan dengan Paulo Dybala disodorkan kepada PSG.

Namun demikian, usaha Real Madrid dan Juventus nampaknya akan patah. Hal itu terjadi setelah pemain 27 tahun tersebut dikabarkan telah menemui direktur olahraga PSG, Leonardo pada Senin (26/8/2019) lalu untuk membicarakan masa depannya.

Dilansir dari Marca, dalam pertemuan tersebut Neymar meminta agar dirinya tak dilepas ke klub manapun kecuali El Barca.

Baca Juga: Lenglet Nasihati Dembele Jika Masih Mau Main Di Barca

Di sisi lain, eks rekan setim Neymar di Camp Nou,Gerard Pique buka suara soal proses transfer pemain asal Brasil itu. Meski tak tahu sudah sejauh mana proses transfer Neymar, jelasnya Barca sangat serius untuk mengembalikan Neymar. 

“Saya tak tahu, sangat sulit untuk mengetahuinya. Yang saya tahu klub tengah berusaha sangat keras untuk mendatangkan Neymar.

“Proses ini memang tidak mudah. Dia bukan pemain Barcelona lagi. Saya hanya bisa bilang lihat saja apa yang terjadi pekan depan, apa dia akan kembali lagi ke Barcelona, ” ujar Pique dilansir dari Express.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here