Gagal ke MU, Dembele Tawarkan Diri ke Juventus?

0
37
Sebut Ousmane Dembele Pemain Favoritnya, CEO Bayern Kirim Kode Keras
Sumber: Sky Sports

Vivagoal – La Liga – Ousmane Dembele masih belum menyerah untuk pergi dari Barcelona. Sang winger disebut tengah menjalin pembicaraan dengan rakasa Serie A, Juventus.

Kesempatan Dembele meninggalkan Barcelona musim panas ini cukup terbuka setelah adanya ketertarikan dari Manchester United. Bahkan sang pemain dikabarkan sudah terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis.

Namun rencana tersebut gagal terjadi setelah Manchester United hanya mengajukan kontrak peminjaman. Pihak Barcelona hanya ingin kesepakatan transfer permanen untuk winger asal Prancis tersebut.

Kendati gagal, Dembele dikabarkan masih belum menyerah untuk pergi dari Barcelona. Catalunya Radio mengabarkan kalau Dembele berminat bergabung dengan Juventus. Bahkan eks pemain Dortmund itu diketahui diketahui telah melakukan kontak langsung dengan perwakilan Juventus untuk membahas kepindahannya ke Turin.

Disebutkan jika transfer tersebut gagal terjadi tahun depan atau pada bulan januari, maka Dembele siap gabung Juventus ketika kontraknya di Barcelona berakhir yakni pada Juni 2022 mendatang.

Keinginan Dembele meninggalkan Barcelona terbilang cukup wajar. Hal ini dikarenakan namanya bukan pilihan utama untuk skuad racikan Ronald Koeman.


Baca Juga:


Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni Blaugrana di ajang La Liga 2020/21, Dembele hanya tampil sebanyak satu kali saja. Itupun, Dembele baru bermain pada menit ke-70 untuk menggantikan Ansu Fati.

Minimnya menit bermain mantan pemain Dortmund itu di Barcelona sendiri bukan dikarenakan kemampuannya yang kurang mencukupi. Pemain berusia 23 tahun tersebut terlalu akrab dengan cedera panjang seperti saat dirinya menepi lima bulan pada awal tahun 2020 kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here