Gagal Menang di Tiga Laga, Solskjaer: Kami Hanya Sial

0
136
Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Tiga laga sudah dilalui Manchester United tanpa satu pun kemenangan. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer menyebut jika timnya kurang klinis di lini serang, bukan karena permainan yang buruk.

Manchester United kembali gagal meraih poin maksimal. Kali ini mereka hanya bermain imbang 1-1 saat bertemu Southampton di pekan keempat Premier League, Sabtu (31/8) malam kemarin.

MU unggul lebih dulu berkat gol Daniel James di menit 17. Namun, Jannik Vestergaard mencetak gol pada menit ke-58. Soton bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-73 pasca kartu merah Danso, namun skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil tersebut membuat MU selalu gagal meraih tiga poin maksimal di tiga laga terakhir. Paul Pogba dan kawan-kawan ditahan imbang oleh Wolves dan kalah dari Crystal Palace. United sejauh ini hanya menang atas Chelsea di laga pembuka.

Baca Juga: Direksi MU Disebut Tak Sepenuhnya Dukung Rencana Solskjaer

Solskjaer sendiri berdalih jika tidak ada yang salah dengan permainan timnya. Hanya saja kegagalan United meraih kemenangan di tiga laga terakhir lebih dikarenakan kurang maksimalnya lini serang dalam memanfaatkan peluang.

“Kami mendapatkan performa yang kami inginkan dan pada fase itu kami harusnya mencetak gol kedua, ketiga dan menyelesaikan laga. Kami tidak cukup klinis,” ucap Solskjaer dikutip dari BT Sports.

“Kami punya banyak peluang, hanya itu saja yang kami lewatkan,” kata manajer berusia 46 tahun.

“Kami bermain lebih baik dari pada lawan Chelsea. Kami gagal dalam tendangan penalti, melewatkan peluang. Hasilnya yang menentukan pertandingan, bukan performanya,” tegas pelatih asal Norwegia tersebut.

Berkat hasil tersebut, Manchester United kian melorot di papan klasemen sementara Premier League. Setelah sempat berada di papan atas usai menang telak atas Chelsea, MU kini turun ke peringkat tujuh dengan raihan 5 poin dari empat pertandingan yang sudah dilakoni.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here