Gagal Tinggalkan London, Begini Komentar Eriksen

0
248
Eriksen

Vivagoal Liga InggrisChristian Eriksen sempat jadi aset panas pada bursa transfer musim panas ini. Namun sayang sang pemain gagal pindah dari Tottenham Hotspur.

Eriksen memang banyak dirumorkan dengan beberapa klub elit sepanjang bursa transfer lalu. Manchester United, Juventus dan Real Madrid disebut bakal jadi pelabuhan pemain asal Denmark itu. 

Namun kepindahannya tak kunjung terealisasi hingga bursa transfer  berakhir. Sang pemain pun sedikit menyesal lantaran banyak faktor yang mempengaruhi kepindahannya.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Itu tidak (salah), tapi inilah sepakbola dan Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola dan banyak hal yang bisa mempengaruhi.

“Saya berharap saya bisa mengambil keputusan seperti di Football Manager. Tapi sialnya saya tak bisa melakukannya,” kata Eriksen di DailyMail.

Gelandang 27 tahun itu sendiri menyisakan kontrak hingga Juni 2020 mendatang bersama The Lilywhites. Spurs yang bersikeras mempertahankannya bisa saja merugi mengingat mantan pemain Ajax Amsterdam itu bisa angkat kaki dari London secara gratis setelah dia menolak perpanjangan kontrak baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here