Leroy Sane dan Gnabry Menuai Pujian Dalam Kemenangan 8 Gol Bayern Munchen

0
22
Di Bayern, Duet 'Sanabry' Belum Layak Disejajarkan Dengan Duet 'RobBery'
Sumber: Twitter Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen melakoni laga perdana Bundesliga dengan menjamu Schalke 04 di Allianz Arena, Sabtu (19/9/2020) dinihari WIB. Die Roten lantas menang telak 8-0 atas Schalke dengan Serge Gnabry mencetak hattrick dan Sana membubuhkan gol di laga debut.

Sedari menit awal, Bayern langsung tancap gas dengan membombardir lini pertahanan tim tamu. Hasilnya, Bayern merobek gawang Schalke saat laga baru berjalan empat menit.

Berawal dari umpan lambung jarak jauh Joshua Kimmich, Serge Gnabry mengontrol bola sebelum melepaskan tembakan yang sukses menjebol gawang Schalke. Bayern menggandakan keunggulannya di menit ke-19 setelah Leon Goretzka ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan jarak dekat memanfaatkan assist Thomas Mueller.

Bayern mendapat hadiah penalti usai Robert Lewandowski dilanggar Ozan Kabak di area terlarang. Lewandowski sendiri yang maju sebagai eksekutor sukses merubah skor jadi 3-0 sekaligus bertahan hingga turun minum.

 Selepas turun minum, Bayern belum juga mengendurkan serangannya. Baru dua menit babak kedua berlangsung, Serge Gnabry mencetak gol keduanya usai memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Leroy Sane.

Serge Gnabry akhirnya mencatatkan triogol sekaligus merubah skor jadi 5-0 untuk Bayern pada menit ke-59. Pemain berusia 25 tahun itu mendapatkan umpan matang dari Sane yang langsung diteruskannya ke dalam gawang Schalke.

Sepuluh menit kemudian, Muller ikut dalam pesta gol Schalke setelah tendangan kerasnya usai menerima umpan cantik ala Rabona dari Robert Lewandowski berhasil menggetarkan jala gawang Schalke tuk keenam kalinya.

Dua menit berselang, Sane akhirnya mencetak gol perdananya untuk Bayern usai menerima umpan terobosan Joshua Kimmich. Pada menit ke-82, pemain pengganti Jamal Musiala menutup pesta gol Bayern menjadi 8-0 setelah tusukannya dari sisi kiri yang diakhiri tendangan keras berhasil bersarang ke jala gawang Schalke.


Baca Juga: 


Dengan kemenangan ini, Bayern pun sukses memuncaki klasemen sementara Liga Jerman di pekan pertama. Sementara Schalke berada di posisi juru kunci yakni peringkat ke-18.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here