Salip Barcelona, Bayern Munchen Terdepan Dapatkan Bek Muda Ajax

0
48
Salip Barcelona, Bayern Munchen Terdepan Dapatkan Bek Muda Ajax
Sumber: Sport Yahoo

Vivagoal Bundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan jadi yang terdepan mendapatkan tanda tangan bek muda Ajax Amsterdam, Sergino Dest. Kubu Die Roten diklaim sangat siap menebus banderol harga yang dipatok Ajax tuk memboyong Sergio Dest ke Allianz Arena musim panas ini.

Serginho Dest memang tampil gemilang di musim debutnya bersama Ajax Amsterdam. Dipromosikan ke tim senior pada awal musim 2019/2020, bek kanan berusia 19 tahun itu langsung bisa mengunci satu tempat di starting line-up pasukan Erik Ten Haag.

Total Sergino Dest tampil sebanyak 36 pertandingan di semua ajang dengan torehan dua gol dan enam assist. Maka wajar jika kemudian dia raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Barcelona mengantri untuk mendapatkan tanda tangan si pemain pada bursa transfer tahun ini.

Berdasarkan laporan dari ESPN, Bayern Munchen dan Barcelona memang membutuhkan penyegaran di posisi bek kanan. Sejak ditinggal Dani Alves, Barcelona tak kunjung punya bek kanan yang mumpuni. Nelson Semedo yang digadang-gadang bisa jadi suksesor Alves, performanya masih naik turun selama dua musim terakhir.

Sayangnya, Barcelona harus menjual dulu pemainnya sebelum coba mendatangkan Sergino Dest ke Camp Nou. Di sisi lain, Bayern yang butuh bek kanan anyar usai memulangkan Alvaro Odriozola ke Real Madrid sangat mungkin tuk menikung Barcelona terkait perburuan tanda tangan Sergino Dest.


Baca Juga:


Pasalnya, untuk mendatangkan Sergino Dest, Bayern siap mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro untuk disetorkan ke Ajax, Sebab, mereka disebut baru saja mendapat uang dari penjualan Thiago Alcantara ke Liverpool.

Dengan kondisi ini, Dest yang akan mengisi pos bek kanan dalam skuad Hansi Flick, bakal membuat Joshua Kimmich jadi bisa lebih fokus dimainkan sebagai gelandang tengah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here