Gara-Gara Diego Costa, Mihajlovic Pecah Kongsi Dengan Bologna - Vivagoal.com
Gara-Gara Diego Costa, Mihajlovic Pecah Kongsi Dengan Bologna
Diego Costa, Foto: dok Kompas

Gara-Gara Diego Costa, Mihajlovic Pecah Kongsi Dengan Bologna

A Hendra - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –

Hubungan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic dengan Presiden Joe Tacopina sepertinya mulai memanas. Pasalnya, Joe Tacopina lebih ingin mendatangkan Diego Costa sementara Mihajlovic berniat merekrut penyerang internasional Austria, Marko Arnautovic.

Untuk diketahui, Diego Costa sejatinya sudah berstatus free transfer alias tidak mempunyai klub sejak Januari 2021 lalu. Dia dengan Atletico Madrid sepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih awal.

Ada pun pakar transfer Italia Alfredo Pedulla mengklaim bahwa Presiden Bologna, Joe Taccopina sudah melakukan kesepakatan pra kontrak dengan Diego Costa.

Bomber berdarah Brasil itu bahkan diberitakan sudah siap melakoni debutnya di Serie A bersama Bologna setelah bersedia diikat kontraknya berdurasi dua musim dengan iming-iming gaji sebesar 2,5 juta euro per tahun ditambah bonus.

Tapi, Sinisa Mihajlovic selaku pelatih Bologna dikabarkan ogah menerima seluruh ide tersebut. Dia menolak untuk memasukkan Costa yang sudah berusia 32 tahun ke dalam rencana skuadnya musim depan.


Baca Juga:


Situasi ini lantas kian menegaskan hubungan Presiden Bologna, Joe Taccipina dengan Mihajlovic mulai pecah kongsi. Pasalnya, Mihajlovic lebih menginginkan Marko Arnautovic yang tampil oke di Euro 2020 bersama timnas Austria.

Mihajlovic dikabarkan tetap keukeh ingin mengaktifkan klausul pembelian Arnautovic yang tinggal 10 juta euro mengingat kontraknya tinggal semusim lagi di klub asal China, Shanghai SIPG.

Menurut Alfredo Pedulla, Mihajlovic punya alasan kuat menolak Costa masuk skuadnya di Bologna. Bomber 32 tahun itu dianggap punya rekam jejak senang bertikai dengan pelatih dan rekan satu tim, terutama saat di Chelsea dengan Antonio Conte.

Dan Mihajlovic dilaporkan juga sudah mendapatkan bocoran dari Diego Simeone selaku pelatih Atletico dan mantan rekannya di Lazio perihal alasan Costa memutuskan kontraknya lebih awal di Los Colchoneros.

Costa sendiri andai gagal bergabung ke Bologna, sesungguhnya ia tidak kurang peminat. Sejauh ini ada Besiktas, Olympique Marseille, dan Lille, yang disebut-sebut tertarik menggunakan jasanya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com