Gara-gara Pergantian Pemain, Isco Ribut dengan Staf Pelatih Real Madrid - Vivagoal.com
Gara-gara Pergantian Pemain, Isco Ribut dengan Staf Pelatih Real Madrid
Sumber: Detik

Gara-gara Pergantian Pemain, Isco Ribut dengan Staf Pelatih Real Madrid

Aditya Bayu - November 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Hubungan Isco dan Real Madrid dikabarkan sedang panas. Hal ini berkaitan dengan pergantian pemain kontra Granada.

Menurut laporan dari Miguel Angel Diaz, jurnalis Cope yang dilansir dari Marca , Isco menjalani pemasan pada laga kontra Granada.

Saat itu, sang pemain menjalani pemanasan bersama dengan Eduardo Camavinga disusul oleh Luka Jovic.

Menariknya, Carlo Ancelotti memilih untuk memasukkan pemain tidak urut dengan pemanasan yang dilakukan. Pelatih asal Italia itu telah berniat memasukkan Jovic dan Camavinga dulu.

Hal tersebut kemudian membuat Isco kesal. Sang pemain kembali ke bangku cadangan dengan sikap yang tidak bersahabat. Bahkan, pemain asal Spanyol itu tidak memperhatikan instruksi dari tim pelatih untuk bersiap.

Isco kemudian berbicara dengan staf yang terlihat saat berada di bangku cadangan. Tidak tampak percakapan satu arah, Isco terlihat dengan rencana Ancelotti.

Ancelotti kemudian memutuskan untuk memasukkan ketiga pemain itu pada menit 80. Hanya saja Isco yang terlanjur kesal melampiaskannya di lapangan.


Baca Juga:


Baru saja menginjakkan kaki di lapangan, Isco langsung melakukan pelanggaran. Sang pemain kemdian mendapat kartu kuning di laga tersebut.

Ancelotti sendiri menampik rumor yang menyebut ada perseteruan antara Isco dan tim pelatih. Ia mengatakan mereka hanya menjelaskan tentang taktik. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com