Gareth Bale Bakal Habiskan Kontrak di Real Madrid Kemudian Pensiun - Vivagoal.com
Musim Depan, Gareth Bale Bakal Main di Tim Kampung Halamannya?
Gareth Bale, Pikiran Rakyat

Gareth Bale Bakal Habiskan Kontrak di Real Madrid Kemudian Pensiun

Aditya Bayu - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gareth Bale dikabarkan akan menghabiskan kontraknya di Real Madrid. Setelah itu, pemain asal Wales tersebut bakal segera gantung sepatu. 

Bale terpaksa menghabiskan musim 2020/21 sebagai pemain pinjaman di Tottenham Hotspur. Hal ini lantaran hubungannya dengan Zinedine Zidane di Real Madrid berjalan tidak harmonis.

Satu musim dilalui di Spurs, Bale mampu tampil menjanjikan dengan mencetak 16 gol dan tiga assist dari 34 penampilan di semua kompetisi bagi klub asal London utara satu ini. Kepulangannya ke Real Madrid pun diharapkan akan memberi cerita yang berbeda.

Hal ini cukup masuk akal mengingat Zidane kini telah angkat kaki dan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar membuka pintu untuk kepulanan Bale ke Santiago Barnabeu.

Namun dilansir dari The Mirror, Bale sudah memiliki rencananya sendiri. Pemain 31 tahun itu disebut telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia berencana untuk pensiun dari klub sepak bola setelah musim depan.


Baca Juga:


Kontrak Bale di Real Madrid sendiri akan kadaluarsa pada Juni 2022. Beberapa rumor menyebut jika Bale bisa jadi merapat ke LA Galaxy di akhir masa baktinya di Madrid nanti. Namun kabar pensiun ini bisa mematahkan segala rumor yang ada. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com