Gareth Bale Digaji Selangit Di Madrid, Sergio Ramos Tuntut Lebih Banyak

0
3478
Gareth Bale Digaji Selangit Di Madrid, Sergio Ramos Tuntut Lebih Banyak
Sumber: Official Twitter Real Madrid

VivagoalLa Liga – Real Madrid belum juga menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak bek andalannya, Sergio Ramos. Belakangan beredar rumor bahwa Ramos meminta gaji lebih banyak dari Gareth Bale yang merupakan pemain dengan gaji tertinggi di El Real.

Sergio Ramos adalah ikonnya Real Madrid. Sejak didatangkan dari Sevilla pada tahun 2005, perannya dalam mengawal lini belakang Los Blancos tak tergantikan dalam 15 tahun terakhir.

Sempat dimainkan sebagai bek kanan di awal kedatangannya, namun seiring waktu, Ramos menjelma menjadi bek tengah yang tangguh. Alhasil, ban kapten pun melingkar di lengannya sejak enam tahun terakhir.

Hingga saat ini, bek berusia 34 tahun itu sudah mengemas 650 penampilan bersama Real Madrid di seluruh ajang kompetisi. Hebatnya lagi, sebagai bek, Ramos bisa mengoleksi 97 gol.

Namun kontraknya di Real Madrid akan segera habis pada musim panas 2021 mendatang. Dan sejauh ini, Madrid masih kesulitan mencapai kata sepakat dengan Ramos terkait pembaharuan kontrak barunya. Pasalnya, selain masalah durasi yang mana Ramos meminta kontrak 3 musim kedepan, sang pemain juga menuntut gaji yang lebih banyak dari Gareth Bale.


Baca Juga:



Sebagaimana yang diketahui, selama ini Ramos menerima gaji sebesar 210 ribu euro atau setara Rp 3,9 miliar per pekan. Gaji Ramos ini masih kalah dibandingkan dengan Bale yang menerima setiap minggunya sebesar 300 ribu euro atau setara Rp 5 miliar.

Namun, performa Bale sejak Madrid dibesut Zinedine Zidane tidak sesuai dengan banderol besarnya. Masalah kebugaran dan konflik yang berkepanjangan dengan pelatih asal Prancis tersebut membuat Ramos merasa berhak punya gaji lebih besar dari pemain asal Wales itu.

Menurut kabar yang dilansir dari The Sun, Ramos meminta kenaikan gaji yang signifikan hingga 315 ribu euro atau sekitar Rp 6 miliar per minggunya. Masih dari sumber yang sama, buntut dari tidak adanya kesepakatan soal kontrak baru ini, Ramos disebut bakal menyeberang ke salah satu klub China yang disebut-sebut berani memberi Ramos gaji sebesar 385 ribu euro atau setara Rp 72, miliar per pekan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here