Gattuso Rela Milan Finis di Bawah Inter dengan Alasan Ini

0
234
Gattuso Rela Milan Finis di Bawah Inter dengan Alasan Ini

VivagoalSerie A – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyebut jika dirinya tak keberatan finis di bawah Inter dengan satu syarat mereka tetap lolos ke Liga Champions musim depan.

Sejak lama, Serie A menjadi salah satu liga top Eropa yang menghadirkan begitu banyak rivalitas antar tim peserta. Salah satu yang menarik adalah rivalitas duo Milan, AC Milan dan Inter Milan. Tak hanya dalam berburu pemain, keduanya kerap kali bersaing untuk bisa tampil lebih baik dan selangkah kedepan dari kompetitornya di papan klasemen.

Hingga pekan 25 Serie A musim ini, AC Milan untuk sementara berhasil menempati peringkat empat klasemen sementara. Tercatat mereka kini sudah mengantongi 45 poin dan tertinggal hanya dua angka dari Inter di peringkat tiga.

Tak sedikit yang menilai jika ambisi Milan saat ini tidak hanya mengamankan tiket Liga Champions musim depan melainkan mereka tengah berambisi untuk bisa menggusur Inter dari posisi tiga. Namun hal tersebut segera dibantah oleh Gattuso. Ia bahkan mengatakan siap melupakan rivalitas antara keduanya demi mampu kembali tampil di Liga Champions musim depan.

“Kami sama sekali tidak memikirkan Inter,” ucap Gattuso, seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya akan dengan senang hati menerimanya jika kalian bilang Inter akan finis peringkat tiga dan Milan peringkat empat. Kalau ada kesepakatan seperti itu, saya akan menerimanya dengan tanda tangan tak kalah besar dengan San Siro.”

Baca Juga :  Raja Pugu Catatkan diri Sebagai Peringkat 15 Dunia Weekend League!

Lebih lanjut Gattuso juga memberikan komentar terkait performa pemain anyarnya yang tengah melambung, Krzysztof Piatek. Tercatat pemain yang baru didatangkan dari Genoa pada Januari kemarin tersebut sudah berhasil mengemas enam gol dari tujuh laga bersama Milan.

Pelatih yang biasa disapa Rhino itu sendiri mengatakan, sejatinya pemain asal Polandia tersebut tak terlalu apik di sesi latihan. Namun ia berhasil tampil perkasa saat di atas lapangan. “Piatek beradaptasi dengan baik dan bekerja keras, tapi dia sebenarnya tidak terlalu menonjol saat latihan. Dia lebih bagus saat praktik di atas lapangan,” ujar eks Pemain Glasgow Rangers tersebut.

“Dia fokus pada hal-hal penting, dan suka mencoba gerakan-gerakannya dua atau tiga hari sebelum pertandingan,” imbuh Gattuso.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here