Gavin Kwat Haris Adalah Pemain yang Sempurna di Lini Pertahanan - Vivagoal.com
Gavin Kwat Haris Adalah Pemain yang Sempurna di Lini Pertahanan
Sumber: Skor.id

Gavin Kwat Haris Adalah Pemain yang Sempurna di Lini Pertahanan

Heri Susanto - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Peranan Gavin Kwan Adsit di lini pertahanan Bali United kian komplet. Saat ini, sang pemain tengah menjajal posisi baru sebagai fullback kiri.

Selama berada di Jogjakarta, Bali UNted sudah memainkan beberapa laga. Serdadu Tridatu sudah bertemu PSIM Jogja sebanyak dua kali. Mereka juga sempat memenangkan laga melawan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Di laga terakhir melawan PSIM Jogja, Gavin sempat mencetak gol pada timnya pasca menerima umpan dari Sidik Saimima. Dalam dual aga uji coba, Gavin sempat main sebagai penyerang dan bek kiri. Posisi tersebut memang direncanakan oleh Stefano Cugurra. Hasilnya, pelatih asal Brazil itu sangat puas dengan kinerja Gavin.

Gavin memang sempat bermain sebagau penyerang di Borneo FC. Setelahnya, ia semapt memperkuat pos fullback kanan. Ia juga pernah bermain di pos sayap kanan, bek tengah dan gelandang bertahan. Kini ia hampir dibilang sempurna lantaran bisa bermain di berbagai posisi. Terkait posnya sebagai fullback kiri, sang pemain pun buka suara.


Baca Juga:


“Saya senang bisa mencetak gol ke gawang lawan. Pengalaman baru buat saya bisa kembali bermain sebagai penyerang kiri, dan juga belajar di posisi bek kiri,” ujar Gavin dikutip laman resmi klub.

“Saya bersyukur dengan kegiatan Tour De Java ini, karena bisa mendapatkan jam terbang bermain. Tentu ini persiapan kami untuk Liga 1 dan juga Piala AFC. Laga ini sangat banyak manfaat bagi kami sebagai persiapan kompetisi ke depan.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com