Gelandang Andalan Madrid Ini Dikaitkan dengan AC Milan

0
234
Gelandang Andalan Madrid Ini Dikaitkan dengan AC Milan

VivagoalSerie A – AC Milan sering mengaitkan gelandang andalan Real Madrid yakni Luka Modric pada beberapa pekan terakhir ini. Apakah AC Milan bisa mendapatkan jasa Modric?

Paolo Maldini menjabat menjadi direktur olahraga AC Milan mengungkapkan bahwa Luka Modric menjadi rekrutan sempurna buat klubnya masa mendatang. Namun AC Milan sebenarnya belum ada negosiasi dengan Luka Modric.

Ungkapan Maldini tersebut, sekaligus membantah rumor yang menyebut perwakilan klub telah mengadakan pertemuan dengan agen Luka Modric, Vlado Lemic.

Baca Juga: AC Milan Jalin Komunikasi dengan Modric

“Madrid memang menjadi profil pemain yang sempurna menurut kami, tapi kami belum negosiasi dengannya,” ujar Maldini diwartakan dari Marca.

Mantan legenda AC Milan tersebut juga mengatakan bahwa fokus AC Milan saat ini adalah mencari dua kategori pemain. Lagi minum kapkan mencari pemain muda dan pemain senior yang memiliki pengalaman lebih.

“Kami sedang mencari keduanya yakni pemain muda dan pemain yang mirip pengalaman. Tujuannya dapat membantu untuk mengembangkan performa pemain muda lainnya,” imbuh Maldini.

Hampir tidak mungkin kalau Real Madrid juga akan melepas Luka Modric. Pasalnya, Los Blancos tersebut belum menemukan pengganti yang sepadan. terlebih Luka Modric diketahui merupakan pemain skuad utama Zinedine Zidane dan juga termasuk pemain kesayangannya.

Namun dalam hal ini, klub ac Milan juga diprediksi tidak akan mampu membayar gaji yang akan ditentukan oleh Luca Modric. diketahui bahwa gaji yang dibayar Real Madrid kepada Luka Modric sebesar 12 juta Euro permusim.

Tak hanya Modric, ternyata Milan juga sering mengaitkan sejumlah pemain Real Madrid seperti Marcos Llorente, Mateo Kovacic dan Dani Ceballos.

Namun pada kenyataannya beberapa pemain yang diincar Milan tak ada yang bergabung kecuali satu pemain Madrid yakni Theo Hernandez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here