Jalani Karantina, Debut Rekrutan Anyar Ross County Ini Harus Tertunda - Vivagoal.com
Sumber: transfermarkt.com
Sumber: transfermarkt.com

Jalani Karantina, Debut Rekrutan Anyar Ross County Ini Harus Tertunda

Daniel Nugraha - July 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang asal Austria, David Cancola harus bersabar untuk menunjukan performa perdananya sebagai pemain di Ross County. Cancola harus menjalani karantina sejak awal pekan ini.

David Cancola sebenarnya sudah siap untuk berlaga bersama dengan  Ross County. Ia bergabung musim ini dan berambisi  membuktikan performanya dengan Ross County.

Akan tetapi sayangnya, debut pertamanya tersebut harus tertunda karena harus mengalami masa karantina. Cancola sendiri merupakan pemain yang sebelumnya memperkuat Slovan Liberec yang kini menjadi milik Ross County.


Baca Juga:


Berita ini tentunya cukup mengecewakan bagi sang gelandang. Karena itu berarti Cancola tidak bisa memberikan kontribusi pertamanya untuk klub terbarunya tersebut. Terutama karena sudah menjalani karantina sejak beberapa hari lalu.

Di sisi lain, County sendiri saat ini juga tengah mengusahakan untuk bisa mendapatkan kesepakatan dengan Arsenal. County ingin meminjam salah satu bek Arsenal yaitu Harry Clarke dengan harapan untuk meningkatkan pertahanan skuat mereka.

Akan tetapi sepertinya County harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan kesepakatan tersebut. Pasalnya, masih belum ada tanda-tanda dari Arsenal untuk menerima kesepakatan tersebut dan Clarke sendiri masih dalam masa pinjaman ke Oldham Atletic. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com