Gaya Bermain Tammy Abraham Diklaim Cocok dengan Arsenal - Vivagoal.com
Resmi, Chelsea Masukan Strikernya dalam Daftar Jual
Tammy Abraham, Foto: Dok Kompas

Gaya Bermain Tammy Abraham Diklaim Cocok dengan Arsenal

Daniel Nugraha - July 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Eks pesepakbola Inggris yang kini menjadi pengamat, Nigel Winterburn memberikan opini kalau Tammy Abraham akan sangat cocok untuk bergabung dengan Arsenal. Dengan apa yang dibutuhkan oleh Arsenal saat ini, maka Abraham dianggap bisa menjadi pilihan yang solid.

Tammy Abraham merupakan salah satu pemain yang telah membuktikan kualitasnya di Liga Inggris. Tampaknya ia akan berada di bursa transfer musim panas ini setelah posisinya tergeserkan ketika usai kedatangan pelatih anyar, Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Sementara Arsenal dikabarkan menjadi salah satu kandidat paling potensial untuk mendatangkan pemain tersebut. Melihat kondisi yang ada, Winterburn turut memberikan komentarnya.


Baca Juga:


Winterburn menyebut jika Abraham mungkin akan cukup sesuai dengan kebutuhan The Gunners. Sosok yang juga sempat menjadi bek Arsenal itu juga turut memperingatkan agar mereka tidak menjual Alexandre Lacazette di musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Lacazette memang belum ingin menandatangani kontrak barunya saat ini. Yang artinya ia akan kehabisan masa kontrak di musim panas tahun depan.

Jika Lacazette meninggalkan Arsenal, maka setidaknya akan ada tempat kosong baru di Emirates untuk posisi penyerang. Kondisi itulah yang cukup disayangkan oleh Winterburn.

Ia menyebut bahwa kepergian pemain berusia 30 tahun itu tidak boleh terjadi sebelum Arsenal benar – benar mendapatkan pemain pengganti yang potensial. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com