Liverpool Mustahil Kalahkan Man City Jika Tak Datangkan Pemain Baru - Vivagoal.com
Klopp Pastikan Badai Cedera Yang Hantam Liverpool Musim Lalu Sudah Reda
Jurgen Klopp, Foto: dok Bola net

Liverpool Mustahil Kalahkan Man City Jika Tak Datangkan Pemain Baru

Daniel Nugraha - July 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda dan mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menyatakan bahwa bekas klubnya itu akan kesulitan untuk bisa mengalahkan Man City di Liga Inggris 2021-2022. Terutama jika Liverpool tidak mendatangkan pemain baru.

Liverpool sempat harus terseok – seok saat mengawali Liga Inggris 2020 – 2021 kemarin. Meski hingga akhirnya mereka berhasil meraih peringkat ketiga klasemen di akhir musim.

Penurunan performa itu diyakini karena badai cedera yang menimpa sejumlah pemain, terutama di lini belakang. Dua bek andalan, Virgil Van Dijk dan Joe Gomez harus absen lama karena mengalami cedera yang cukup serius.


Baca Juga:


Sementara di bursa transfer musim panas ini Liverpool justru terlihat tidak begitu aktif. Terlihat sampai sekarang mereka baru mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig beberapa waktu lalu.

Melihat kondisi tersebut, Carragher menilai bahwa mantan timnya itu harus mendatangkan lebih banyak pemain baru hika tidak ingin mendapat masalah di musim depan. Bahkan menurutnya Liverpool tidak akan bisa bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris nantinya.

Memang harus diakui bahwa tim asuhan Jurgen Klopp itu sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain yang menjadi targetnya di musim panas ini. Namun sang legenda merasa Liverpool justru membutuhkan sosok pemain yang bisa mencetak gol secara konsisten tak peduli di mana posisinya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com