Gelandang Chelsea Ingin Kembali ke Italia, Kode Pulang ke Napoli? - Vivagoal.com
Legenda Chelsea Sebut Jorginho Gelandang Cerdas
Gelandang Chelsea, Jorginho. Sumber: Daily Mail

Gelandang Chelsea Ingin Kembali ke Italia, Kode Pulang ke Napoli?

Dimas Sembada - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Masa depan Gelandang Chelsea, Jorginho, belakangan mulai jadi perbincangan. Situasi ini tak lepas dari keinginan sang pemain untuk pulang ke Italia.

Gabung Chelsea sejak 2018, Jorginho selalu menjadi pilihan sebagai gelandang bertahan The Blues. Kemampuannya membuat siapapun pelatih Chelsea, tak pernah ragu untuk memainkannya.

Khususnya di era Thomas Tuchel, yang menggantikan Frank Lampard tengah musim ini, Jorginho menjadi salah satu pemain penting.

Tapi demikian, ternyata Jorginho masih menyimpan hasrat besar untuk pulang ke Italia. Hal itu diakui sang agen, Joao Santos. Menurutnya Jorginho masih berharap banyak pada mantan klubnya, Napoli.

“Dia ingin kembali ke Italia, jika Napoli memiliki keinginan untuk membawanya kembali ke skuad, kami akan berada dalam kondisi yang baik,” kata Santos.

Melihat situasi ini, peluang Jorginho bergabung dengan klub Serie A lain terbuka lebar. Mengingat, Juventus, Inter dan Milan sama-sama pernah dikaitkan dengan si pemain.

Di sisi lain, agen Jorginho menegaskan, kliennya itu baru akan benar-benar pulang ke Italia andai tak ada kejelasan masa depan bersama Chelsea.


Baca Juga: 


“Dia punya harga 50 juta Euro dan masih memiliki dua tahun kontrak tersisa. Saya pikir, Roman Abramovich akan segera menawarinya kontrak baru,” tutup Santos dikutip dari Tribal Football. 

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com