Gelandang Jerman Ini Beri Isyarat Hijrah ke Inter Milan

0
1076
Pemain Jerman Ini Beri Isyarat Hijrah ke Inter Milan

Vivagoal Serie A – Nico Schulz, Gelandang Hoffenheim tengah gembira setelah menjadi pencetak gol kemenangan saat Timnas Jerman menang 3-2 atas Belanda. Menunjukan peningkatan performa, sang pemain pun bermimpi untuk hijrah ke salah satu klub Serie A,  Inter Milan.

“Saya selalu ingin menjadi pemain sepak bola profesional dan saya telah mewujudkannya. Sekarang saya bermimpi ingin bermain untuk salah satu klub top Eropa. Inter selalu jadi tim impian saya,” ucap Nico kepada harian asal Jerman, Sport Bild.

Baca Juga :  Luis Milla Tertarik Orbitkan Zulfiandi di Benua Eropa

Schulz yang  kini menginjak usia 25 tahun tak menampik keinginannya untuk merumput bersama Inter. Tapi, andai  Nerazzurri ternyata tidak menginginkan dirinya, Nico Schulz mengaku akan terus bertahan di Hoffenheim.

” Saya tidak tahu apakah Inter menginginkan saya atau tidak. Tapi saya tetap tenang, karena Hoffenheim juga klub besar. Bahkan jika klub tak menginginkan saya dijual, saya akan tetap jadi orang bahagia,” tegas Nico.

Inter memang dikenal punya hubungan spesial dengan pemain-pemain asal Jerman. Lothar Matthaus, Andreas Brehme dan Jurgen Klinsmann atau dikenal dengan trio legendaris Der Panzer dikenal pernah menjadi idola publik Giuseppe Meazza.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here