Gelandang Skotlandia Ini Cari Coca-Cola, Ejek Ronaldo? - Vivagoal.com
Gelandang Skotlandia Ini Cari Coca-Cola, Ejek Ronaldo?
John McGinn, Foto: dok Daily Mail

Gelandang Skotlandia Ini Cari Coca-Cola, Ejek Ronaldo?

A Hendra - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Setelah menulai sorotan beberapa waktu lalu, aksi Cristiano Ronaldo menggeser botol Coca-Cola kini justru menjadi candaan. Seperti yang dilakukan gelandang Skotlandia, John McGinn, yang dengan sengaja mencari-cari minuman soda itu pada sesi konferensi pers.

Seperti yang diketahui, Ronaldo sempat bikin heboh di sesi konferensi pers Piala Eropa 2020 jelang laga Portugal vs Hungaria, Senin (14/6) waktu setempat. Kapten Timnas Portugal itu menggeser botol Coca-Cola yang sejatinya adalah produk dari sponsor turnamen, ketika melakukan sesi wawancara di konferensi pers.

Aksi Ronaldo itu kemudian ditanggapi beragam oleh banyak pemain lain. Salah satunya datang dari Gelandang Skotlandia, John McGinn yang saat ini bermain untuk Aston Villa.

Saat menghadapi sesi konferensi pers jelang pertandingan Skotlandia vs Inggris, McGinn langsung membuat gesture candaan. Sebelum duduk, Ia berkata, ‘Ada Coke?’ katanya, sambil tersenyum, kemudian tak lama meminum air mineral yang ada di depannya.

Ucapan John McGinn itu sendiri langsung disambut gelak tawa para jurnalis. Entah apakah bermaksud meledek Ronaldo atau tidak, satu yang pasti momen McGinn meminta Coca-Cola menambah panjang heboh-heboh soal Coca-Cola itu sendiri.


Baca Juga:


Pasalnya, sebelum John McGinn, aksi Ronaldo menggeser botol Coca-Cola sempat ditiru Paul Pogba dengan menggeser botol bir Heineken dari meja konferensi pers. Kemudian pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov juga malah nekat membuka botol Coca-cola saat menjawab pertanyaan jurnalis, usai timnya menang 1-0 atas Finlandia.

Terbaru adalah aksi Bintang milik Sassuolo, Manuel Locatelli. Gelandang Timnas Italia itu, yang bikin dua gol saat mengalahkan Swiss 3-0, juga menggeser botol Coca-Cola dari hadapannya.

Momen Ronaldo menggeser botol menjadi sentimen negatif buat Coca-Cola, sebab harga sahamnya langsung turun dan merugi hingga 57 triliun lebih. Hal tersebut membuat UEFA meminta pemain menghormati sponsor, bahkan tak segan memberi denda kepada tim jika bintang-bintangnya berulah di meja konferensi pers lagi. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com