Kena Marah Ronaldo, Diogo Jota: Dia Idola Saya Sejak Kecil - Vivagoal.com
Kena Marah Ronaldo, Diogo Jota: Dia Idola Saya Sejak Kecil
Cristiano Ronaldo dan Diogo Jota, Foto: dok Goal Indonesia

Kena Marah Ronaldo, Diogo Jota: Dia Idola Saya Sejak Kecil

A Hendra - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Cristiano Ronaldo dikabarkan sangat geram dengan ulah Diogo Jota di laga timnas Portugal kontra Hungaria lalu. Meski demikian, Jota tak menaruh dendam dan menyebut Ronaldo adalah idolanya sedari kecil.

Cristiano Ronaldo tampil impresif dalam kemenangan Portugal 3-0 atas Hungaria di Puskas Arena, Selasa (15/6) malam WIB. Portugal membuka keunggulan mereka lewat Raphael Guerreiro di menit ke84, sebelum ditutup oleh dua gol dari Ronaldo.

Meski menang, Ronaldo tetap saja menunjukkan rasa frustrasinya di tengah kesulitan Portugal dalam meruntuhkan pertahanan Hungaria sepanjang 45 menit pertama. Ronaldo terlihat cukup geram pada aksi yang ditunjukan oleh Diogo Jota.

Ronaldo sangat murka karena Jota, yang dalam kepungan empat pemain lawan, malah memilih melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Padahal Ronaldo yang berdiri di sisi kiri kotak dalam posisi bebas tanpa kawalan satupun pemain Hungaria.

Pada akhirnya, sepakan penyerang berusia 24 tahun itu berhasil ditepis oleh kiper Hungaria, Peter Gulacsi dan membuat skor 0-0 bertahan sampai turun minum.


Baca Juga:


Dalam sebuah video singkat di lorong pemain memperlihatkan Ronaldo beberapa kali melihat ke belakang ke arah Diogo Jota yang sedang berjalan sembari menggelengkan kepalanya. Gestur itu banyak diartikan bahwa dia tidak habis pikir dengan keputusan pemain muda itu.

Jota sendiri tak ambil pusing dengan kemarahan Ronaldo itu. Ia malah menyebut kalau sang bintang adalah sosok yang tepat untuk dijadikan seorang panutan.

“Cristiano adalah idola saya, saya melihatnya tampil di level tertinggi di Manchester United, memenangkan Ballon d’Or dan penghargaan lainnya,” ungkap Jota seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Sebagai seorang warga negara Portugal, saya selalu melihat dia sebagai sosok panutan yang harus dicontoh.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com