Gelar Latihan Perdana, Lima Pemain Persib Absen

0
17
Persib
Robert Alberts memimpin latihan perdana di Stadion GBLA, Senin 10 Agustus 2020 (Sumber: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung akhirnya menggelar pemusatan latihan pada Senin (10/8/2020) pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Latihan ini jadi yang perdana sejak Liga 1 2020 mengalami penangguhan akibat pandemi corona. 

Ada hal berbeda dalam latihan Persib kali ini, dimana protokol kesehatan ketat dilakukan kubu Maung Bandung. Pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan dilakukan sebagai syarat.

Sayang, tidak semua pemain menghadiri latihan perdana tersebut. Tercatat  baru ada 22 pemain yang ikut ambil bagian. Lima pemain tercatat absen karena berada di luar Bandung. 

“Belum ada wajah Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha. Keduanya masih harus absen lantaran mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia di Jakarta. Begitu juga dengan Zulham Zamrun, Wander Luiz, Geoffrey Castillion yang masih belum tiba di Bandung,” tulis Persib melalui laman resmi mereka.

Persib sendiri berjanji akan konsisten menerapkan prosedur kesehatan yang ketat dengan menjelaskan secara terperinci soal media yang bermaksud melakukan liputan selama aktivitas latihan.


Baca Juga: 


“Latihan Persib akan berlangsung selama empat hari dalam sepekan, yakni Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat. Segala perubahan jadwal akan diumumkan kemudian).

“Untuk latihan yang bersifat tertutup yakni hari Senin, Kamis dan Jumat, Tim Media Officer Persib akan memfasilitasi kebutuhan wawancara melalui Zoom, sementara kebutuhan foto dan konten video dapat diakses melalui laman resmi Persib dan Youtube Persib.”

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here