Gelontorkan 35 Juta Euro, Madrid Ingin Datangkan Bek Benfica

0
363
Ruben Dias to Madrid

VivagoalLa LigaKlub asal Ibu Kota Spanyol, Real Madrid mempersiapkan musim 2019/20 dengan serius. Meski bursa transfer belum resmi dibuka, Madrid sudah menghabiskan 250 juta euro untuk mendatangkan empat pemain baru.

Los Galacticos mengawali kegiatan transfer mereka dengan mendatangkan Eder Militao dari FC Porto dengan harga 50 juta euro. Kemudian ada Rodrygo yang diangkut dari Santos dengan harga 45 juta euro. Disusul Luka Jovic yang ditebus dari Eintracht Frankfurt dengan harga 60 juta euro dan terakhir Eden Hazard dengan nilai 100 juta euro.

Baca Juga :  Ludovit Reis, Rekrutan Anyar Barca yang Siap Diorbitkan

Dilansir dari Football Espana, Los Blancos kabarnya belum puas dengan punggawa barunya. Kini mereka membidik bek 22 tahun yang bermain untuk Benfica, Ruben Dias untuk memperkokoh lini belakang. Di usianya yang masih belia, Dias punya performa garang ketika mengawal lini pertahanan Benfica dan timnas Portugal menjadikan El Real kepincut untuk menggunakan jasanya di Santiago Bernabeu.

Guna mempermudah proses negosiasi dengan pihak Benfica, Madrid siap menawarkan uang sebesar 35 juta euro dan menukarnya dengan memberikan Raul de Tomas. Meski demikian, Dias masih memikirkan penawaran tersebut dan tak sepenuhnya setuju.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here