Komentar Bagus Kahfi usai Gagal Tampil di Eropa

0
263
Komentar Bagus Kahfi usai Gagal Tampil di Eropa
Bagus Kahfi. Sumber: Goal/Garuda Select

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang andalan skuad Garuda Select Jilid II, Amiruddin Bagus Kahfi kecewa betul usai dipastikan gagal berkarir di sepakbola Eropa usai klub asal Belanda, FC Utrecht memutuskan untuk membatalkan proses negosiasi dengan klub asalnya, Barito Putera.

Sebelumnya, atas rekomendasi dari legenda Chelsea yang sekaligus menjabat sebagai pelatih tim Garuda Select Jilid II, Dennis Wise, FC Utrecht tertarik untuk mengontrak Amiruddin Bagus Kahfi sebagai pemain anyar mereka musim ini.

Dennis meyakinkan FC Utrecht bahwa Bagus Kahfi yang mencetak 16 gol hanya dalam 8 pertandingan Garuda Select adalah pemain muda yang berbakat dan bakal bisa berkembang ke level yang lebih tinggi jika bergabung dengan klub sepakbola di Eropa.

Sayang, Bagus Kahfi yang masih terikat kontrak dengan Barito Putera hingga Oktober 2021 harus menelan pil pahit gagal mewujudkan mimpinya bermain di benua biru.

Pasalnya, FC Utrecht yang telah menunjukkan keseriusan untuk merekrut pemain Timnas U-19 itu, termasuk sudah mengirimkan proposal penawaran kepada Barito Putera ternyata tak digubris oleh klub asal Kalimantan Selatan itu.


Baca Juga:


Hingga batas waktu yang telah ditetapkan, Barito tak kunjung membuka ruang negosiasi dengan FC Utrecht hingga akhirnya manajemen FC Utrecht membatalkan niatnya merekrut Bagus Kahfi.

Situasi ini membuat Bagus Kahfi merasa sangat kecewa. Saudara kembar dari Bagas Kaffa itu lantas meluapkan kekecewaannya di akun Insta-storynya.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti,” tulis Bagus Kahfi dalam unggahannya, Sabtu (28/11/2020).

“Janji, janji, janji. Sayang, kali ini tidak berarti,” kesalnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here