Gilas Man City, Brendan Rodgers: Guardiola Masih Tetap Pelatih Top! - Vivagoal.com
Gilas Man City, Brendan Rodgers: Guardiola Masih Tetap Pelatih Top!
Sumber: Official Leicester City

Gilas Man City, Brendan Rodgers: Guardiola Masih Tetap Pelatih Top!

Zikri Adillah - September 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers tetap menaruh hormat kepada Josep Guardiola kendati baru menghancurkan Manchester City dengan skor akhir 2-5.

Duel Manchester City vs Leicester City sendiri terjadi pada pekan ketiga Liga Inggris di Etihad Stadium pada Minggu (27/9) malam WIB. Secara mengejutkan Leicester mampu tampil perkasa dan membekuk tuan rumah 2-5.

Gol-gol Leicester City dicetak oleh hattrick Jamie Vardy, James Maddison, dan penalti dari Tielemans. Sedangkan Manchester City hanya bisa mencetak gol melalui Riyad Mahrez dan Nathan Ake.

Usai laga, Brendan Rodgers tak kuasa menutupi kebahagiaannya. Ia mengatakan semua pemain mampu beradaptasi dengan taktik yang diberikan secara baik. Oleh karena itu kemenangan berhasil mereka raih di laga tersebut.

“Para pemain tampil bagus dengan menerapkan strategi taktik kami. Kami memadatkan ruang dan membangun serangan dari sana,” ucap Rodgers seperti dilansir BBC.

“Kami punya energi ketika menguasai bola dan langsung keluar menyerang dengan cepat. Semua pemain beradaptasi dengan baik di laga ini,” papar eks manajer Liverpool tersebut.


Baca Juga:


Kendati menang dengan skor telak, namun Rodgers tak langsung kehilangan hormat kepada Guardiola. Menurutnya pelatih asal Spanyol tersebut masih merupakan salah satu pelatih terbaik saat ini.

“Pep adalah seorang pelatih yang spesial. Dia adalah seorang pelopor juru taktik di industri sepakbola ini. Saya suka semua yang sudah dilakukannya. Tapi hari ini, saya menang melawannya dan akan jadi hari yang spesial,” jelas Rodgers.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com