Giliran Eks Kapten Klub yang Ingatkan Juventus Soal Kontrak Dybala - Vivagoal.com
Dybala Akui Juventus Memang Kalah Segalanya Lawan Verona
Paulo Dybala, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Giliran Eks Kapten Klub yang Ingatkan Juventus Soal Kontrak Dybala

Irman Maulana - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Legenda Juventus, Alessandro Del Piero percaya jika mantan timnya itu akan mendapat kesulitan yang lebih ketimbang sebelumnya, terkait dengan kesepakatan kontrak bintang mereka, Paulo Dybala, yang segera habis di musim panas nanti.

Juventus kembali mendapat peringatan soal masa depan dari sang bintang, Paulo Dybala. Kali ini giliran eks kapten sekaligus legenda hidup Si Nyonya Tua, Alessandro Del Piero yang mengeluarkan unek-uneknya tentang kondisi Dybala di Juventus.

Masalah kontrak Dybala ini seperti menjadi drama yang cukup hangat dalam skuad Juventus dalam beberapa musim terakhir ini. Walau kerapa menjadi tumpuan sejak tiba di tahun 2015, La Joya justru terus digantung oleh Bianconeri.

Setelah melalui proses panjang, Juventus dan Dybala sempat disebut sudah mencapai kesepakatan dengan besaran gaji 10 juta euro. Namun, setelah itu justru muncul episode baru setelah Juve dikabarkan menarik tawaran pada Dybala tersebut.

Tumbal Kemenangan Juventus Atas Sampdoria: Dybala dan Morata Cedera
Paulo Dybala dan Federico Chiesa, Foto: dok Football5star

Pembicaraan lanjutan soal kontrak ini disebut bakal dilanjutkan pada Bulan Februari mendatang. Tetapi disaat bersamaan Dybala sudah bisa berbicara soal pra-kontrak dengan tim lain.

“Situasinya sekarang menjadi lebih rumit dari sebelumnya,” ujar Del Piero pada Sky Sport Italia.

“Kita melihat Dybala berjuang keras musim lalu dan Ia seharusnya sudah bisa pergi dua tahun lalu. Perubahan tidak menguntungkan justru bisa terjadi di masa depan.

“Ini rumit, tentu saja, memang demikian. Jika tidak, kesepakatan itu sudah akan ditutup.”


Baca Juga:


Meski sempat absen di sejumlah pertandingan Dybala sendiri mulai ditampilkan secara konsisten oleh Max Allegri. Dini hari tadi, Ia bermain selama 89 menit saat imbang 0-0 melawan AC Milan pada lanjutan Liga Italia musim ini.

Masalah soal kebugaran Dybala ini diyakini menjadi salah satu alasan kenapa Juventus menarik tawaran mereka dari Dybala. Tak ayal hal tersebut membuat pihak Dybala kesal dan memilih pergi dari Kota Turin. Bahkan sang rival, Inter Milan dikabarkan sudah memantau situasi untuk meminang Dybala.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com