CEO Inter Akui Paulo Dybala Masuk Dalam Daftar Buruannya - Vivagoal.com
Pekan Ini, Juventus Sudah Siapkan Kontrak Besar untuk Bintangnya
Paulo Dybala, Foto: dok IDN Times

CEO Inter Akui Paulo Dybala Masuk Dalam Daftar Buruannya

A Hendra - January 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Dari 21 laga yang sudah dilakoni di ajang Liga Italia dibawah arahan Simone Inzaghi, Inter Milan baru sekali menderita kekalahan. Selain itu, lini depan Nerazzurri juga menjadi yang paling terproduktif sepanjang musim ini.

Sejak ditunjuk menangani Inter Milan pada awal musim ini, Simone Inzaghi total sudah memimpin La Beneamata dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Dari jumlah sebanyak itu, Inter cuma tiga kali merasakan kalah.

Khusus di ajang Serie A Italia, Lautaro Martinez dkk hanya sekali merasakan kalah dalam 21 pertandingan yang telah dimainkan, dengan ada 15 kemenangan dan lima hasil imbang. Hasil tersebut membuat Inter kukuh di puncak klasemen dengan torehan 50 poin, unggul dua angka dari AC Milan di posisi kedua.

Meski begitu, CEO Inter, Giuseppe Beppe Marotta mengonfirmasi bahwa dirinya masih kurang sreg dengan lini depan Inter. Saat Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Joaquin Correa dan Alexis Sanchez, masih jadi andalan sebagai juru gedor La Beneamata.

Ia pun tanpa ragu mengakui bahwa Paulo Dybala di Juventus masuk dalam daftar buruan Nerazzurri saat ini. Menurutnya, kualitas penyerang asal Argentina tersebut bisa membantu menaikkan level permainan Inter Milan.


Baca Juga:


Paulo Dybala, yang kontraknya bakal segera habis di Juventus akhir musim ini diyakini akan menjadi perbaikan untuk Alexis Sanchez yang kerap tampil angin-anginan. Keberadaan Dybala sekaligus memperkaya opsi di lini depan pasukan Inzaghi.

“Maksudnya adalah ketika seorang pemain dengan kualitas seperti Dybala mendekati akhir kontrak, natural saja dia dihubungkan dengan klub-klub besar lainnya,” kata Marotta kepada Sport Mediaset dikutip Football Italia.

“Juga benar untuk menyadari bahwa Inter punya sejumlah penyerang luar biasa yang sedang tampil baik. Manajemen harus sangat ambisius dalam mencari pemain-pemain yang bisa menaikkan standar.”

“Kalau kami tidak meraih target-target itu, ya tidak masalah, yang penting harus tetap mencoba. Itu berarti kami ingin ikut dalam pembicaraan. Meskipun seperti yang saya bilang, Inzaghi sangat senang dengan para penyerang yang dia punya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com