Giliran Sang Mantan yang Ikut Dekati Christian Eriksen - Vivagoal.com
Tampil Apik Bersama Brentford, Eriksen Dilirik Man United dan Tottenham
Sumber: Tribunnews Jabar

Giliran Sang Mantan yang Ikut Dekati Christian Eriksen

Irman Maulana - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChristian Eriksen sukses membuktikan bahwa karirnya di dunia si kulit bundar sama sekali belum usai, pasca insiden mengerikan pada Piala Eropa 2020 lalu. Sejumlah tim pun kini berminat untuk menggukan jasa Eriksen, termasuk sang mantan, Tottenham Hotspur.

Dilansir Express, Tottenham ikut dalam antrian tim yang menginginkan tanda tangan seorang Christian Eriksen. Dalam laporan yang sama, Tottenham jadi satu diantara empat tim Liga Inggris peminat Eriksen di musim panas tahun ini.

Playmaker asal Denmark itu kini tengah menjalani masa-masa gemilang setelah bangkit dari kejadian di Piala Eropa 2020. Ketika itu, Eriksen mengalami henti jantung saat membela Tim Nasiona Denmark yang sedang menghadapi Finlandia.

Fantastis Jika Man United Duetkan Fernandes dengan Eriksen di Lini Tengah
Christian Eriksen, Foto: dok Goal

Memerlukan bantuan dari alat defilbrilator, membuat Eriksen terpaksa harus dilepas oleh Inter Milan. Namun, Eriksen membuktikan bahwa Ia bisa bangkit dan bermain impresif selama lima bulan membela Brentford musim lalu.

Namun, Eriksen hanya dikontrak selama enam bulan oleh Brentford dan belum menentukan sikap lanjutan hingga sekarang. Ia diperkirakan bakal bermain di tim baru, karena terbukti tetap mampu bermain seperti sedia kala.

Menurut laporan The Mail, selain Tottenham, Manchester United, Everton, dan Brentford sendiri sangat ingin menggunakan jasa Eriksen. Itu membuat Eriksen hampir dipastikan akan bertahan di Liga Inggris pada musim 2022/23 mendatang.

Tottenham diyakini menjadi preferensi Eriksen ketika pindah dari Brentford nanti. Salah satunya adalah karena agar Ia tetap bisa tinggal di Kota London bersama keluarganya.

Austria vs Denmark Man United Kirim Pemandu Bakat Pantau Christian Eriksen
Christian Eriksen, Foto: dok Sport detik

Apalagi The Lilywhites musim depan bakal tampil di ajang bergengsi Eropa, seperti Liga Champions. Kemudian mereka pun sekarang ditangani oleh mantan pelatihnya di Inter Milan, Antonio Conte.

Apalagi sepanjang paruh kedua musim lalu, tepatnya di Bulan Februari, Conte pun sudah menunjukan kode ingin reuni dengan Eriksen di Tottenham. Menurut Conte, Eriksen masih menjadi bagian dari masa-masa emas Tottenham.


Baca Juga:


“Yang pasti, Eriksen adalah bagian dari cerita Tottenham. Kembali ke sini akan menjadi kesempatan bagus baginya, bagi saya dan bagi klub,” ucap Conte dilansir dari Sky Sports.

“Namun sekarang dia menandatangani kontrak dengan Brentford, tapi cuma 6 bulan dan kita lihat apa yang terjadi. Saya orang pertama yang senang melihatnya lagi di lapangan karena kami menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan di Inter Milan bersama.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com