Goda De Gea, PSG Siap Beri Gaji Rp 4,9 Miliar Per Pekan

0
262
Inginkan De Gea, PSG Siap Gaji Rp 4,9 Milyar Per Pekan

VivagoalLigue 1 – Baru-baru ini, kubu Manchester United mengumumkan sudah siap melepas penjaga gawang utama mereka, David De Gea jika ada klub yang berani membayar Rp 1,4 triliun. PSG pun menyambut tawaran itu dan berminat menjadikan De Gea sebagai kiper termahal dunia.

Sedari awal musim panas kemarin, spekulasi soal De Gea akan pergi dari Old Trafford musim mendatang terus kencang dihembuskan. Terlebih, kiper internasional Spanyol itu sejauh ini belum ingin menyepakati perpanjangan kontrak baru yang sudah disodorkan manajemen Setan Merah.

Kontrak De Gea sendiri bersama The Red Devils baru akan habis akhir Juni 2019. Meski demikian, beberapa klub top Eropa seperti Juventus, Real Madrid dan yang terbaru ada Paris Saint-Germain terus berusaha untuk menggoda sang pemain agar mau meninggalkan United lebih cepat.

Baca Juga :  Neymar Cedera, Ini Perlakuan Khusus dari Pelatih PSG

Dan dilansir dari Daily Mail, kubu PSG diklaim sebagai klub terdepan tuk mendapatkan servis kiper 28 tahun tersebut. Pasalnya, sang juara bertahan Ligue 1 Prancis itu siap menggelontorkan dana besar demi memuluskan perpindahan sang pemain ke Parc des Princes.

Masih menurut laporan itu, PSG berkeinginan menjadikan De Gea sebagai penjaga gawang termahal di dunia. PSG dikabarkan sia memenuhi permintaan gaji sang kiper yakni sebesar 300 ribu Euro atau setara Rp 4, 9 miliar per pekan.

Jika kubu Setan Merah dan De Gea sendiri mau menerima tawaran fantastis tersebut, maka PSG akan segera mengikat mantan kiper Atletico Madrid itu dengan perjanjian prakontrak di Januari 2019 mendatang, saat bursa transfer paruh musim dibuka.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here