Goda Juventus, PSG Tawarkan Dua Pemain Untuk Boyong Ronaldo - Vivagoal.com
Goda Juventus, PSG Tawarkan Icardi Dan Moise Kean tuk Transfer Ronaldo
Moise Kean dan Mauro Icardi, Photo: Le parisien

Goda Juventus, PSG Tawarkan Dua Pemain Untuk Boyong Ronaldo

A Hendra - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mengintip peluang untuk bernegosiasi dengan Juventus terkait transfer megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Demi merealisasikan keinginannya itu, PSG disebut siap menumbalkan Mauro Icardi dan Moise Kean.

Cristiano Ronaldo sejatinya masih memliki kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2022 mendatang. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved jauh-jauh hari sudah menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak ada niatan untuk melepas penyerang berusia 36 tahun itu dalam waktu dekat.

Dilansir dari media asal Spanyol, Diario AS, penolakan Juventus tersebut tak lantas membuat PSG berhenti untuk memburu Ronaldo. PSG sendiri sebenarnya sudah sempat memburu Ronaldo pada musim panas 2015 silam. Namun waktu itu Ronaldo masih betah bermain di Real Madrid.

Saat Ronaldo ingin hengkang dari Los Blancos pada 2018 silam, PSG baru saja merampungkan transfer Kylian Mbappe sebesar 180 juta euro usai dipinjam selama semusim dari AS Monaco. Semusim sebelumnya, mereka juga baru saja mendatangkan Neymar dengan status pemain termahal dunia.

Andai PSG memaksakan mendatangkan Ronaldo seharga 100 juta euro seperti yang dibayarkan Juventus ke Madrid, bisa dipastikan mereka akan melanggar aturan financial fair play yang diterapkan UEFA.


Baca Juga:


Kabar soal ketertarikan PSG terhadap Ronaldo kembali menyeruak musim ini. Menurut AS, pihak PSG sedang mempelajari kemungkinan memboyong Ronaldo pada bursa musim panas tahun ini.

Jika ada peluang, kubu Les Parisiens tak ragu menyodorkan tawaran menggiurkan buat Juventus. Masih menurut sumber yang sama, PSG diberitakan siap menyodorkan dua pemainnya sekaligus yakni Moise Kean dan Mauro Icardi sebagai bagian dari transfer Ronaldo.

Ronaldo sendiri memang sedang santer dikabarkan akan angkat kaki dari Allianz Stadium. Hal itu terkait banyaknya tudingan miring dialamatkan kepadanya sebagai penyebab tersingkirnya Bianconeri di ajang Liga Champions musim ini.

Rumor tersebut kian kencang berhembus menyusul belum adanya tawaran kontrak baru dari Juventus saat ini. Dengan masa kerja Ronaldo di Turin hanya tersisa setahun lagi, direktur olahraga Juve, Fabio Paratici sempat mengatakan bahwa dirinya tidak mau buru-buru memberi perpanjangan kontrak buat CR7. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com