Presiden PSG: Neymar Dan Mbappe Tidak Punya Alasan Untuk Pergi - Vivagoal.com
Presiden PSG: Neymar Dan Mbappe Tidak Punya Alasan Tuk Pergi
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, Foto: Le Parisien

Presiden PSG: Neymar Dan Mbappe Tidak Punya Alasan Untuk Pergi

A Hendra - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi memastikan bahwa dua pemain andalannya, yakni Neymar dan Kylian Mbappe takkan hengkang pada bursa musim panas tahun ini. Menurutnya, PSG adalah tim terbaik saat ini, dan keduanya tak punya alasan untuk pergi.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Neymar dan Mbappe memang kencang dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Parc des Princes. Untuk Neymar, pemain asal Brasil itu masih saja dikait-kaitkan dengan klub lamanya, Barcelona.

Sementara Mbappe, penyerang 22 tahun itu kencang dispekulasikan dengan rival berat Barcelona, Real Madrid di musim depan. Beberapa waktu lalu Ia sempat melontarkan kode-kode dirinya membuka kans tuk mencari tantangan di klub lain dengan belum mau memperpanjang kontraknya di Les Parisiens.

Kondisi itu jelas jadi kesempatan buat Madrid membujuk manajemen PSG untuk mau melepas Mbappe ketimbang mengalami kerugian. PSG terancam bisa kehilangan Mbappe secara cuma-cuma karena kontraknya akan habis di Bulan Juni tahun 2022 mendatang.


Baca Juga:


Segala rumor itu sendiri ternyata menarik perhatian PSG, khususnya sang presiden Nasser Al-Khelaifi. Taipan asal Dubai tersebut menegaskan, baik Neymar dan Mbappe sama sekali tak punya alasan tuk pergi dari PSG di akhir musim.

Pasalnya, dengan performa PSG sejauh ini bisa membuat mereka menjadi salah satu kekuatan besar di Eropa. Pasukan Mauricio Pochettino kembali bisa menapaki semifinal Liga Champions, setelah di musim lalu harus gagal di partai puncak melawan Bayern Munich.

“Neymar dan Kylian Mbappe tidak punya alasan untuk pergi. Kami benar-benar memiliki segalanya untuk memenangkan semua turnamen,” tegas Nasser Al-Khelaifi seperti dilansir dari RMC.

“Kami memiliki tim yang hebat hari ini. Dan saat ini, kami sedang bekerja karena Liga Champions belum selesai. Kami perlu bekerja lebih keras setiap hari.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com