Gol Cepat Spartak Kacaukan Semua Rencana Napoli - Vivagoal.com
Gol Cepat Spartak Kacaukan Rencana Napoli
Napoli vs Spartak Moskva, Foto: dok Sport Detik

Gol Cepat Spartak Kacaukan Semua Rencana Napoli

A Hendra - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Napoli langsung mendapatkan pukulan telak dari Spartak Moskva di awal pertandingan. Gol cepat diakui Luciano Spalletti membuat rencana-rencana timnya buyar.

Napoli kalah 1-2 saat menghadapi Spartak Moskva di Otkritie Arena, Kamis (25/11) dinihari WIB dalam lanjutan matchday kelima fase grup Liga Europa. Spartak Moskva yang terus didominasi oleh Partenopei mampu memimpin saat laga baru berjalan tiga menit melalui gol Aleksandr Sobolev.

Gol itu menjadi landasan bagus buat Spartak, karena pada menit ke-28, Sobolev kembali mampu menggandakan keunggulan timnya yang bertahan hingga turun minum. Selepas istirahat, Napoli yang membukukan penguasaan bola sebesar 70 persen akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan melalui Elif Elmas pada menit ke-64.

Sayang, itu menjadi satu-satunya gol yang bisa diciptakan dan skor 2-1 terus bertahan hingga laga tuntas. Allenatore Napoli, Luciano Spalletti pun harus mengakui, secara keseluruhan Spartak memang pantas untuk menang.


Baca Juga:


Meski sejatinya, Dries Mertens dkk tampil jauh lebih agresif dengan membukukan 19 percobaan tembakan dengan delapan diantaranya mengarah ke gawang. Sementara Spartak hanya punya empat kesempatan on goal dari 12 percobaan.

“Sayangnya kebobolan gol di menit-menit awal membuat kami kesulitan. Kami mengandalikan permainan setelah itu, tetapi itu sudah terlambat,” kata Luciano Spalletti dikutip dari Football Italia.

“Kami melakukan apa yang kami butuhkan di babak kedua. Tetapi seharusnya kami bisa menghindari kebobolan di menit awal pertandingan. Saya memainkan tim yang punya naluri menyerang dan berpikir kami bisa mengambil inisiatif, tetapi gol itu mengubah segalanya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com