Napoli Fokus Pada Diri Sendiri, Tak Peduli Laju Kencang AC Milan - Vivagoal.com
Napoli Fokus Pada Diri Sendiri, Tak Peduli Laju Kencang AC Milan
Luciano Spalletti, Napoli, Foto: dok gilabola

Napoli Fokus Pada Diri Sendiri, Tak Peduli Laju Kencang AC Milan

A Hendra - October 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAllenatore Napoli, Luciano Spalletti menegaskan bahwa timnya sama sekali tak terpengaruh dengan laju impresif AC Milan. Il Partenopei hanya ingin fokus pada diri sendiri saja.

Napoli bakal menghadapi Bologna dalam lanjutan Liga Italia tengah pekan ini di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (29/10) dinihari WIB. Hirving Lozano dkk ditargetkan bisa meraih kemenangan di laga ini untuk mengambil alih puncak klasemen.

Sebelumnya, Il Partenopei digusur AC Milan yang sudah bermain lebih dulu melawan Torino. Rossoneri berhasil meraup poin penuh usai menang 1-0 lewat gol tunggal Olivier Giroud. Saat ini, Milan berada di posisi pertama dengan 28 poin, unggul tiga angka dari Napoli.

Andai bisa menang atas Bologna, maka poin Napoli bakal sama dengan Milan, namun mereka unggul dalam hal produktivitas gol. Spalletti sendiri menilai terpenting sekarang adalah Napoli fokus saja pada diri sendiri dan terus tampil bagus untuk meraih kemenangan atas Bologna.

Pasalnya, mengalahkan Bologna bukanlah perkara mudah bagi Napoli. Hal itu sudah dibuktikan ketika pasukan Sinisa Mihajlovic mampu merepotkan AC Milan meski cuma bermain dengan 10 pemain.


Baca Juga:


“Jika kami melakukannya dengan baik atau buruk itu bukan karena hasil lawan, tetapi penampilan kami. Kami harus mencoba memainkan sepakbola kami, tampil sebaik mungkin, berusaha membangun serangan dari bawah dan membongkar pertahanan lawan,” ucap Spalletti dilansir dari Football Italia.

“Jika orang lain menang atau kalah tidak masalah, kami harus melanjutkan untuk diri sendiri dan fokus pada kinerja kami sendiri. Terlebih laga ini tidak akan mudah karena kami menghadapi tim yang tangguh, dengan pelatih mereka dan ini tentang tim yang telah dibangun Walter Sabatini.

“Lihat saja pertandingan terakhir yang dimainkan dengan kalah jumlah pemain. Tim lain mungkin akan berhenti berjuang, tapi mereka mampu membalas dan kemudian kalah karena gol ajaib dari lawan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com