Gol Tunggal Ben Yedder Antarkan Sevilla Menang

0
153
Gol Tunggal Ben Yedder Antarkan Sevilla Menang

VivagoalSerie A – Sevilla mengalahkan Lazio di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Gol tunggal Wissam Ben Yedder jadi alasan kemenangan Sevillistas.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (15/2/2019) dini hari tadi, Lazio sudah tertinggal dari Sevilla di babak pertama. Gawang Lazio yang dikawal Thomas Strakosha dibobol Wissam Ben Yedder di menit ke-22.

Gol berawal dari sebuah serangan balik yang dirancang Sevilla melalui Sergio Escudero. Bola kemudian diumpankan ke Pablo Sarabia dari sisi kiri, kemudian diteruskan dengan umpan silang ke kotak penalti.

Ben Yedder yang lolos dari kawalan kemudian menyambar bola dan memasukkannya ke gawang Lazio. Sevilla pun unggul 1-0.

Lazio coba merespon gol tersebut lewat tendangan Adam Marusic. Namun, tendangan bola masih mampu diredam Tomas Vaclik dan dibuang oleh Simon Kjaer.

Di babak kedua, Lazio masih kesulitan membongkar pertahanan Sevilla. Malah Sevilla yang terus melakukan ancaman. Di menit ke-66, Escudero melepaskan tendangan ke arah gawang Lazio, tapi hanya berujung sepak pojok.

Hingga laga tuntas, tidak ada gol balasan dari Lazio. Kemenangan 1-0 pun jadi milik Sevilla, dan sekaligus jadi modal yang bagus saat gantian mereka menjamu lazio di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 21 Februari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here