Goretzka: Cara Pemain Menjawab Kritik Adalah Saat Berada di Atas Lapangan - Vivagoal.com
Goretzka Akan Jawab Kritik di atas Lapangan
Leon Goretzka – Abendzeitung Munchen

Goretzka: Cara Pemain Menjawab Kritik Adalah Saat Berada di Atas Lapangan

Rachmat Ramadhan - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Gelandang The Bavarian, Leon Goretzka menegaskan bahwa mereka harus tetap fokus. Ia mengajak rekan satu timnya untuk membayar hasil negatif atas Eintracht Frankfur dengan hasil positif de semua laga yang akan dilakoni mereka selanjutrnya.

Bayern Munchen tidak bisa mencuri poin dari Eintracht Frankfurt selaku tuan rumah dalam lanjutan Bundesliga, pada Sabtu (20/2) lalu. The Bavarian ditaklukkan dengan skor tipis 2-1. Melihat hasil minor itu membuat Goretzka memberikan dukungan untuk mendapatkan hasil positif dalam partai yang akan dilakoninya.

“Kami kehilangan lima poin dalam dua pertandingan terakhir. Kami akan menginjak gas lagi dan mengambil poin (di laga selanjutnya).” ucap Goretzka dikutip dari Bavarian Football Works.

Sejatinya Lewandowski dan kolega dapat mengantisipasi Frankfurt. Sayang anak asuh Hansi Flick baru menemukan tempo permainan mereka di babak kedua. Goretzka sendiri membenarkan hal tersebut. Ia berpikir andai mereka memulai pertandingan dengan performa seperti di babak kedua, tentu mereka akan memenangkan pertandingan.

“Kami pasif di babak pertama, namun tidak pada babak kedua. Jika kami memberikan penampilan di babak kedua dari awal, kami pasti akan memenangkan pertandingan (melawan Frankfurt). Itu adalah pertandingan terpenting hari ini. Hadir dalam pertandingan penting, biasanya Bayern menampilkan kualitas terbaiknya. Masalahnya, itu tidak terjadi hari ini.” tambahnya.



Baca Juga:


“Tentu saja, Anda selalu dapat menemukan penjelasan dan alasan. Namun itu bukan tugas kami. Kami (pemain) akan berusaha memberikan jawaban di lapangan pada pertandingan mendatang.” imbuhnya.

Munchen sendiri dalah dua pertandingan terakhirnta telah kehilangan lima poin. Sementara Leipzig yang tengah menempel mereka di pertandingan lain mendapatkan hasil yang apik dan membuat mereka hanya terpaut dua poin. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com