Grealish Mulai Bersinar, MU Hanya Bisa Menyesal

0
47
Grealish Mulai Bersinar, MU Hanya Bisa Menyesal
Sumber: Football365

Vivagoal – Liga Inggris – Jack Grealish terus menjaga performanya di lapangan. Manchester United yang ragu mendatangkannya dinilai sudah melakukan kesalahan besar.

Grealish sempat dikaitkan dengan Manchester United selama bursa transfer musim panas kemarin. Ketertarikan muncul setelah lini tengah MU dinilai minim kreativitas.

Namun rencana The Red Devil tersebut mandek di tengah jalan. Hal ini dikarenakan pihak Aston Villa meminta 80 juta euro untuk pemain 25 tahun tersebut.

Grealish pun tak terpengaruh dengan hal tersebut. Ia bahkan terus tampil apik sebelum akhirnya dipanggil memperkuat timnas Inggris.

Kolumnis The Mirror, Andy Dunn, kemudian menilai alasan United enggan mendatangkan Grealish menjadi sebuah penyesalan. MU yang dulu ragu mendatangkan sang pemain karena banyaknya opsi di lini tengah kini melihat seorang versatile yang bisa mengisi banyak posisi di lini serang.

“Pertanyaan yang diajukan beberapa orang ketika dia dikaitkan dengan Manchester United adalah di mana dia akan bermain? Jawabannya sekarang, dimanapun dia mau,” kata Andy Dunn.


Baca Juga:


Andy menambahkan jika Grealish menjadi angin segar bagi squad The Three Lions. Saat mereka kehilangan pemain dengan kecepatan tinggi, Grealish dengan baik melakukannya ditambah dengan akurasi umpan kelas atas.

“Tanpa pemain seperti Marcus Rashford dan Raheem Sterling, ada kekurangan kecepatan, tetapi Grealish sama sekali tidak kendur. Bola di kakinya tidak membuat langkahnya menjadi pendek,” ucap Andy.

“Ketika dia menempatkan dirinya ke posisi yang mengancam lawan, dia selalu melepas umpan yang tepat, seperti yang dia lakukan saat memberi kesempatan kepada Bukayo Saka [melawan Islandia].” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here