Griezmann Akan Jadi Alat Tukar Barcelona pada Musim Panas Nanti

0
371
Barcelona Konfirmasi Cedera Salah Satu Bintangnya
Sumber: Twitter

Vivagoal La Liga – Antoine Griezmann dikabarkan akan mendapatkan tempat yang kurang layak di Barcelona. Ada laporan mengklaim bahwa Griezmann akan menjadi alat tukar pihak manajemen La Blaugrana pada musim panas mendatang.

Diwartakan dari AS bahwa Griezmann memiliki peluang besar untuk didepak dari skuad Quique Setien dan menjadi tumbal untuk mendapatkan pemain bintang.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut mengungkapkan bahwa Los Cules akan ‘mengikhlaskan’ Griezmann untuk hijrah ke PSG pada musim panas mendatang. Diam-diam, Barcelona telah menyusun rencana rapi untuk memulangkan Neymar dengan menukarkan Griezmann.

Masih dalam laporan yang sama, pihak manajemen Barcelona bahkan berani melepas Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele untuk ditukarkan dengan Neymar Jr.

Hal tersebut berani dilakukan oleh pihak Barcelona karena melihat harga Neymar yang cukup fantastis dengan nilai 200 juta Euro. Barcelona mengharapkan bahwa dengan ditawarkan 2 pemain andalannya tersebut, Paris Saint-Germain bersedia untuk mengembalikan Neymar ke Camp Nou.

Sebagai informasi, agen Griezmann telah melakukan rapat tertutup untuk bertemu dengan petinggi Barcelona. Sang agen meminta kepada Barcelona agar memperjelas status kliennya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here