Griezmann Akui Messi Marah kepada Dirinya Karena Hal Ini

0
1770
Griezmann Akui Messi Marah kepada Dirinya Karena Hal Ini
Sumber: Eurosport

Vivagoal La Liga – Bintang Barcelona, Antoine Griezmann mengakui bahwa penyerang superstar Lionel Messi marah padanya dikarenakan sebelumnya dirinya menolak klub untuk bergabung dengan Barcelona.

Sebetulnya, Griezmann hampir bergabung dengan Barcelona pada 2018, tetapi akhirnya dirinya memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid.

“Saya meminta maaf karena menunda kepindahan menuju Barcelona,” kata pemain Barcelona dilansir dari Sportskeeda.

Namun akhirnya, Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona satu musim kemudian, pada 2019, dari Atletico Madrid dengan nilai transfer € 120 juta. Namun hingga saat ini, dia belum dalam kondisi terbaiknya dan sering mengalami kesulitan bahkan kerap cedera.

Lulusan akademi muda Real Sociedad tersebut telah mengukir namanya di Atletico Madrid yang mana ia telah membuat 257 penampilan di semua kompetisi. Griezmann juga telah mencetak 133 gol. Ini membuatnya dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Kemudian, dia bergabung dengan Barcelona pada 2019 saat klub Catalan berusaha untuk menggantikan Neymar. Bagaimanapun, Griezmann gagal untuk meniru penampilan terbaiknya seperti di Atletico Madrid. Ia juga sering menjadi pemain pengganti. Dalam 58 penampilan di semua kompetisi, dia baru mencetak 17 gol.

Pemain internasional Prancis, dalam sebuah wawancara dengan Universo Valdano, telah mengakui bahwa dia meminta maaf karena menunda kepindahan untuk bergabung dengan Barcelona.


Baca Juga:


“Ketika saya menandatangani kontrak dengan klub, saya meminta maaf karena menunda kepindahan dan mengatakan saya tidak akan bergabung dengan Barcelona. Saya memberi tahu Lionel Messi bahwa saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk klub,” ujar Griezmann.

Pemain berusia 29 tahun itu juga menyatakan bahwa Messi tidak senang dengan pilihannya karena tetap berada di Atletico Madrid dan menolak Barcelona

“Saya berbicara dengan Leo ketika saya tiba dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya menolak kesempatan pertama untuk pergi menuju Barcelona. Dia marah karena dia telah memintanya di depan publik. Namun, saya malah menolaknya. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa dia bersama saya dan saya memperhatikannya setiap hari,” jelasnya

Baik Griezmann dan Lionel Messi belum dalam performa terbaiknya di Barcelona musim ini. Hal ini mengakibatkan manajer Barcelona, Ronald Koeman lebih menaruh kepercayaannya kepada wonderkidnya Pedri dan Ansu Fati, yang telah tampil sangat baik.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here