Griezmann Berteked Rengkuh Si Kuping Besar Bersama Barca

0
25
Griezmann

VivagoalLa LigaSepanjang kariernya Antoine Griezmann belum sekalipun menjuarai Liga Champions. Di musim ini dia pun bertekad meraih Si Kuping Besar bersama Barcelona. 

Memulai karier bersama Real Sociedad pada tahun 2009 Griezmann baru mengoleksi tiga trofi usai hengkang ke Atletico Madrid pada tahun 2014 silam. Sayang, dari tiga gelar itu, Griezmann belum sekalipun merasakan gelar juara Liga Champions.

Sepuluh musim berkarier sebagai pesepakbola, penyerang asal Prancis itu hanya bisa merasakan bermain di partai final pada musim 2015/16 dan semifinal musim 2016/17  saat berkostum Atletico.

Baca Juga: Cetak Quattrick, Gnabry Pecahkan Rekor

Ambisi Griezmann menjuarai Liga Champions pun tak tertahankan lagi. Karenanya sang pemain berjanji bakal mengerahkan segala kemampuannya demi memenangi trofi bergengsi Eropa itu bersama Barcelona.

“Memenangkan Liga Champions adalah impian setiap pemain sepakbola. Dan itu juga menjadi salah satu impianku, selain dari banyaknya impianku.

“Liga Champions menjadi targetku saat ini, mari berharap semoga kami bisa meraih malam yang indah dengan mengalahkan Inter Milan dan mendapatkan tiga poin,” tegas Griezmann dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here