Griezmann Buat Presiden Atletico Sakit Hati

0
271
Pro dan Kontra Griezmann Pindah ke Barcelona

VivagoalLa Liga – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sudah pasrah harus kehilangan Antoine Griezmann. Meski demikian, Cerezo tidak bisa menutupi kekecewaannya.

Griezmann sudah resmi berkostum Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan itu diambilnya hanya setahun setelah menandatangani kontrak baru yang dimaksudkan untuk menjauhkan dirinya dari kejaran Barcelona di sepanjang satu musim kalender lalu.

Baca juga: Mantan Pelatih Real Sociedad: Griezmann Akan Cocok di Barcelona

Dan transfer Griezmann ke Camp Nou pada akhirnya benar-benar terwujud di musim panas ini setelah Los Cules menebusnya dengan banderol sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Saga transfer itu sendiri belum selesai sampai disitu, karena Atletico menuding Barca berlaku curang terkait proses pembelian Griezmann. Klub asal Ibukota Spanyol itu menilai Barca mengakali nilai transfer sang pemain dengan menunggu klausul rilisnya turun per 1 Juli jadi 120 juta dari sebelumnya 200 juta euro.

Menurut Atletico, baik Barca dan Griezmann sejatinya sudah mencapai kata sepakat sejak bulan Maret lalu, saat klausul kontraknya masih ada di kisaran 200 juta euro. Tapi dari semuanya itu, Atletico kini hanya bisa ikhlas melihat Griezmann berkostum biru-merah musim depan.

“Saya sungguh kecewa dengan Griezmann. Dia ingin pergi tapi baru bilang di saat-saat akhir.” kata Cerezo dilansir dari RAC1.

Baca juga: Nilai Klausul Griezmann Tertinggi Sepanjang Sejarah Barcelona

“Mereka memang sudah merekrut pemain kami, dimana kami sangat tidak ingin dia pergi, tapi itu sudah keputusannya, dan mari kita lihat apakah keputusannya itu sudah tepat atau salah.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here