Guardiola Merasa Tak Enak Hati Tidak Turunkan Pemain Ini - Vivagoal.com
Barca dan City Sudah Sepakati Proses Kepindahan Pemain Spanyol?
Sumber: Eurosports

Guardiola Merasa Tak Enak Hati Tidak Turunkan Pemain Ini

Daniel Nugraha - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pep Guardiola mengaku kalau sampai sekarang ia tak enak hati. Karena tidak sering menurunkan Eric Garcia untuk bermain di lapangan di musim ini.

Eric Garcia telah melalui 20 pertandingan di musim lalu dengan banyak pujian menyusul kontribusi besar yang diberikan. Namun musim ini pemain berusia 20 tahun itu hanya bermain sebanyak 9 kali saja termasuk tiga penampilannya di Liga Inggris.

Bek Terbaik Manchester City

Menanggapi hal tersebut Pep Guardiola mengatakan bahwa Garcia merupakan pemain bek tengah terbaik Manchester City. Ia tidak pernah melakukan kesalahan termasuk permainan apiknya di babak perempat final liga Champions musim lalu.

Namun pelatih asal Spanyol itu juga cukup menyayangkan karena Garcia tidak terpilih dalam 2 pertandingan terakhir mereka.


Baca Juga:


Perlu diketahui Garcia tidak akan bermain untuk City di musim ini. Mengingat kontraknya di Etihad akan habis di musim panas nanti.

Itu artinya pemain belakang itu kemungkinan besar akan pindah ke Camp Nou, setelah bulan januari lalu Barcelona sempat berusaha untuk mendapatkannya meski tak menemui kesepakatan soal harga.

Pada akhirnya Ronald Koeman memiliki kesempatan mendapatkan pemain yang diinginkannya itu dengan status bebas transfer di musim panas nanti.

Bagaimana pun juga itu merupakan kesepakatan yang jauh lebih baik setelah penantiannya untuk mendapatkan Garcia. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com